All About Miniletics

Enaknya Belanja Apa Selama Sweat Sale?

by Support Miniletics on Sep 22, 2023

Enaknya Belanja Apa Selama Sweat Sale?

“Yang mana, Min yang cocok buat akuuu?” Tarik napas, tenang dulu. Ini kita akan share rekomendasi dari tim miniletics beberapa produk pilihan yang cocok menemani workout ataupun kegiatan daily kalian. Apa aja tuch?


Rekomendasi produk untuk di-checkout saat Sweat Sale:


Untuk Workout Low Impact

Motion Flare Legging 31" Feel Free Bra

Motion Flare Legging 31” ini cocok untuk olahraga ringan seperti flexibility yoga dan pilates; selain itu juga terasa fesyun, guys! Untuk top-nya ada Feel Free Bra yang nyaman dan bisa sekalian dibuat jalan. Btw, ini kesempatan terakhir checkout untuk kalian yang udah lama mantengin Feel Free Bra, karena kalau dia sold out, sudah tidak akan restock lagi 🤧.


Untuk Workout Medium Impact

Embrace Lock Up Bra

On Track Shorts (2-Layer)

Sepertinya kenal… Setelan untuk workout intensitas medium seperti kardio rekomendasi tim miniletics ini pernah lihat di mana ya? Bener banget mates, ini setelan yang pernah dipakai Mom Gita, salah satu Brand Ambassador miniletics. Perpaduan Embrace Lock Up Bra dan On Track Shorts ini benderang banget, bikin mata seger~

 

Untuk Workout High Impact

Solid Power High Neck Bra

Solid Legging Capri 3/4 19"

Butuh daya topang ekstra untuk workout berat dengan keringat sejagat? Tenang, kita punya Solid Power High Neck Bra dan Solid Legging Capri ¾ 19”. Pilihan warnanya yang bold tapi mewah dan kualitas quick-dry nya membuat Koleksi Solid jadi pilihan favorit bagi banyak warga gym.


Untuk Casual Aja

All Day Crop Tee

All Day Pants

Yang jarang olahraga pun suka pakai produk miniletics. Memang selembut dan senyaman itu! Untuk mereka yang sudah pernah merasakan sendiri produk comfort casual miniletics, pasti pingin pakai terus. Termasuk juga All Day Crop Tee yang warnanya unyu dan All Day Pants yang ngademin jiwa dan raga ini — favorit tim miniletics, luv them to the moon and back ❤️.

 

Semoga setelah menyimak rekomendasi dari tim kita, kalian dapat inspiresyon mau check out apa yaahh! Happy Shopping!

Leave a Comment

Your email address will not be published.