All About Miniletics

5 Cara Styling Ready Anywhere Crop 2.0

by Support Miniletics on Jul 14, 2022

5 Cara Styling Ready Anywhere Crop 2.0

Desainnya yang stylish, warna-warnanya yang fresh dan fun, serta bahannya yang bikin nyaman membuat Ready Anywhere Crop 2.0 jadi salah satu item paling favorit. Seenggaknya, kamu harus punya satu di lemarimu karena memang celana ini worth it sekali untuk kamu miliki. 


Nggak hanya sebagai activewear saja, Ready Anywhere Crop 2.0 juga jadi fashion item yang bisa kamu gunakan di setiap kesempatan. Mulai dari pergi makan cantik bersama sahabat, belanja bulanan ke supermarket, rapat; kamu bisa menggunakan celana ini basically for any occasion! Ada begitu banyak cara styling Ready Anywhere Crop 2.0 milikmu, tapi di artikel ini minimin akan kasih tahu 5 cara styling yang bisa kamu coba. 

Tambahkan blazer 

Untuk mendapatkan model off duty look, kamu bisa memadukan Ready Anywhere Crop 2.0 warna hitam dengan Embrace High Neck 2.0 warna senada. Lalu, tambahkan blazer dengan warna cerah untuk memberikan kesan smart casual look yang segar pada penampilanmu. 

Padukan dengan cardigan 

Kamu juga bisa memakai dan bergaya dengan Ready Anywhere Crop 2.0 saat cuaca sedang dingin dan berangin lho, minimates. Padukan celanamu dengan kaos lengan panjang atau turtleneck, lalu tambahkan cardigan tebal untuk kehangatan ekstra. 

Padukan dengan crop top dan sandal 

Untuk hari yang panas, coba padukan Ready Anywhere Crop dengan crop top yang well-fitted atau tank top. Lengkapi penampilanmu dengan sandal gunung agar tetap terlihat stylish namun santai. 

Tucked-in T-shirt 

Kaos nggak pernah salah dipadukan dengan apapun, termasuk dengan Ready Anywhere Crop. Untuk memberikan sedikit twist dan kesan santai pada penampilanmu, kamu bisa memilih kaos warna putih, lalu lipat bagian depan kaos untuk membuat French tuck. Lengkapi penampilan kasualmu dengan sepatu kets warna putih dan kamu siap menikmati hari! 

Heels, wedges, atau sneakers

Karena Ready Anywhere Crop merupakan celana jenis capri yang memperlihatkan pergelangan kaki, coba padukan dengan high heels atau wedges untuk memberikan kesan jenjang pada kakimu. Jika kamu lebih suka penampilan yang lebih casual, sneakers juga bisa membuat kakimu terlihat jenjang. 

Nah, itu tadi 5 cara styling Ready Anywhere Crop 2.0 untuk berbagai kesempatan. Jangan lupa cek koleksi Ready Anywhere kita di sini for your go-to casual look atau bisa langsung cek official store kita di marketplace kesayangan kamu!

Leave a Comment

Your email address will not be published.