All About Miniletics

miniletics x Nina Nikicio, A Healthy Collaboration

by miniletics Admin on Sep 20, 2021

miniletics x Nina Nikicio, A Healthy Collaboration

Berawal dari pertanyaan “kenapa sih banyak anggapan untuk hidup sehat itu ga nyaman?” tim miniletics atau mini team merasa sudah waktunya semakin menggencarkan pesan bahwa hidup sehat itu memang butuh waktu tapi bisa dijalani dengan nyaman. Berangkat dari pemikiran ini, mini team mulai merancang suatu rencana besar dengan menggaet sosok yang memang aktif menyerukan gaya hidup sehat.

Sebagai seorang instruktur kesehatan holistik, Nina Nikicio merupakan sosok yang cukup unik dan menginspirasi banyak orang untuk menjalani hidup sehat. Tidak hanya mengedepankan olahraga rutin, Nina Nikicio juga menggarisbawahi pola makan sehat. Kesamaan visi Nina dengan cita-cita kami untuk lebih mengajak minimates hidup lebih sehat membuat mini team semakin bersemangat mengajak Nina berkolaborasi.

Dimulai di bulan Februari 2021, persiapan kolaborasi miniletics dan Nina Nikicio ini bukan yang berjalan tanpa tantangan. Waktu yang cukup singkat dan kondisi pandemi yang menyebabkan kami tidak bisa langsung bertemu sempat menjadi masalah yang cukup menghambat dalam proses kolaborasi. Tapi karena antusiasme yang tinggi dari semua pihak, proses kurang lebih 6 bulan berhasil kami lewati ditandai dengan launching kolaborasi spesial miniletics x Nina Nikicio eksklusif di miniletics Official Store di Tokopedia.

Memiliki visi bersama agar semakin banyak orang yang mau hidup sehat secara benar, kolaborasi ini terwujud atas dukungan dari mini team, Nina Nikicio dan tim, serta pihak Tokopedia yang selalu memberikan support pada kami dan tim Nina Nikicio.

minimates penasaran apa saja produk kolaborasi miniletics x Nina Nikicio? Langsung aja kunjungi miniletics Official Store di Tokopedia atau klik link ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.