All About Miniletics

Tips Outfit Wajib Punya Untuk Kamu Nyaman Hangout Seharian

by miniletics Admin on Apr 13, 2021

Tips Outfit Wajib Punya Untuk Kamu Nyaman Hangout Seharian

Di kondisi cuaca yang suka ga menentu seperti sekarang ini, kadang kita bingung mau pakai outfit apa buat hangout bareng temen-temen. Salah pilih outfit bisa bikin kegiatan yang tadinya seru jadi ga nyaman.

Nah buat menghindari kamu terjebak di situasi seperti itu, minimin punya beberapa saran outfit yang bakal bikin kamu nyaman seharian nih. Simak ya, minimates!

1. Hoodie

Udah jadi rahasia umum kalau hoodie merupakan jenis pakaian yang paling nyaman buat dikenakan kapan pun dan di mana pun. Dengan mengenakan hoodie, kamu ga perlu bingung lagi memadukannya dengan outfit lain, karena hoodie bisa kamu kenakan dalam berbagai look. Hoodie juga cocok untuk kamu gunakan di segala kegiatan, termasuk olahraga atau cuma mau bersantai di rumah.

recommended hoodie for all day use

Jadi, tentunya hoodie merupakan salah satu outfit yang wajib kamu punya nih, minimates. Saat ini semakin banyak brand yang memasarkan produk hoodie, tapi tidak semua yang menggunakan bahan yang memang bisa bikin kamu nyaman di berbagai aktivitas. Nah kalau kamu belum punya hoodie di antara koleksi outfitmu, atau ingin menambah koleksi yang ada di lemarimu, minimin punya jawabannya nih buat kamu: All Day Hoodie. Dengan bahan yang stretchy dan breathable, hoodie dari minimin ini akan memberikanmu kebebasan untuk bergerak sepanjang hari.

2. Jogger Pants

Celana jogger yang tadinya merupakan pakaian olahraga, saat ini sudah menjadi outfit wajib punya. Apalagi buat kamu yang ngikutin banget tren fashion, pasti sudah paham banget kan kenapa jenis celana yang satu ini penting banget ada di lemarimu.

Jogger for all day style

Karena cerita sejarah celana jogger, sekarang mulai bermunculan juga jenis celana jogger yang ga cuma cocok buat hangout, tapi juga yang nyaman untuk berolahraga. Salah satunya adalah koleksi terbaru dari minimin, All Day Jogger. Dengan bahan yang memudahkan setiap gerakmu, pastinya kamu akan nyaman seharian apapun kegiatanmu.

3. Pullover

Model yang simple dan praktis untuk digunakan membuat banyak orang semakin menyukai pullover untuk dikenakan sehari-hari. Pullover juga jadi pilihan pas saat kamu ingin hangout bersama teman-teman setelah sesi workout. Kamu ga perlu takut terlihat kurang stylish karena dengan pullover, ga ada lagi kekhawatiran bakal salah kostum.

Perfect Pullover for Daily Activity

Nah kalau kamu ingin melengkapi koleksi outfit kalian, koleksi All Day Oversized Pullover dari minimin ini bisa jadi pilihan kalian! Desainnya yang memang dibuat longgar akan membuatmu nyaman sekaligus hangat sepanjang waktu.

Dengan melengkapi koleksimu dengan outfit-outfit di atas, dijamin kamu ga akan nyesel. Ketiganya merupakan outfit yang nyaman dikenakan sepanjang hari dan cocok dipadupadankan dalam berbagai style. Pastinya kamu akan selalu terlihat keren dan siap beraktivitas sepanjang hari, minimates!

Leave a Comment

Your email address will not be published.