All About Miniletics

Produk Wajib Checkout: Edisi Nongki

by Support Miniletics on Jun 22, 2023

Produk Wajib Checkout: Edisi Nongki

Eh, eh, eh! Baru tahu miniletics ada koleksi casual juga? Sportswear-nya aja senyaman itu, apalagi casual wear-nya ya~ Pingin cobain, kan? Yuk, cek rekomendasi dari tim miniletics!


5 Item Ter-Favorit untuk Santai

All Day Crop Tee

All Day Crop Tee

“Suka karena 2 alasan, bahannya nyaman dan nyerep keringet. ” - M*****

Sekarang kan memang masa kejayaan crop top, ya. Selain effortless, bisa buat kita kelihatan lebih tinggi juga, jadi banyak yang suka. miniletics All Day Crop Tee yang oke dan warna pastelnya lucu abis, udah kayak warna permen, guys!


All Day Jogger 23”

All Day Jogger 23"


“Ya ampuunn suka sukaa sukaaa banget sama produknya. Dari kemarin2 ragu mau beli, tapiii ternyata ada harga ada kualitas yaa. Lembut banget bahannyaa. Suka bgt sama produk2 Miniletics, ketje2 pas dipakai plus kualitas bagus banget!” - s*****3

“Panasss! Ini bumi atau neraka”. Memang, guys. Setuju banget. Terutama untuk yang tinggal di kota, pasti sekarang cari outfit yang penting adem. Tim miniletics yakin kalian butuh jogger ini supaya less tersiksa, mates. Diskonnya 20% lagi, biasanya nggak sampai segitu - kapan lagi? 


Sans Crop Tee

Sans Crop Tee


“Bahannya enak bgt, worth bgt, otw beli ke 2 kali, warna beda, sukaa pokoknya
😍” - p************t

Buat jalan bisa, buat santai di rumah bisa banget. Semua pada bilang ini bahannya enak. Iya guys, halus banget memang. Fyi aja, ini sudah last stock. Kalau habis nggak ada lagi. Gone forever, ya. 


Ready Anywhere Shorts 3"

Ready Anywhere Shorts 3"

“Bahannya halus dan super stretchy. adem di pakenya.” - Y***y

Sekali pakai ini, nggak mau lagi pakai celana pendek lain di pasaran. Iyalah, ada yang senyaman ini, kenapa pakai yang kaku dan kasar? Buat yang suka pakai celana pendek buat jalan di mall, kalian harus. cobain. shorts ini.


Feel Free Basic Crop Tank Bra, Light Support with A/B cup

Feel Free Basic Crop Tank Bra

“Sesuai pesanan, kemasan aman, bahannya lembut & melar, nyaman digunakan. Modelnya versatile, warnanya relatif kalem & netral cocok buat segala bentuk badan & warna kulit, memuaskan! terima kasih” - E**

Males pakai bra, tapi kalau keluar nggak pakai, kok gitu banget kesannya… Tank ini bisa jadi solusi dari dilema kalian, bestie! Dia sudah lengkap dengan pads, jadi nggak perlu pakai bra lagi. Selain itu dia multi-fungsi, bisa dipakai nongkrong, tapi bisa juga dipakai workout. Cakep banget dan memberi kita kesan hip, apalagi kalau dipasangin sama All Day Jogger.


Di luar rekomendasi tim miniletics, masih banyak juga produk lain dari kategori casual comfort miniletics dan semuanya diskon tanpa kecuali.
Singkat cerita, jangan sampai kehabisan, deh. Beneran nangis, bestie! 😭

 

 

Artikel terkait:
FAQ Birthday Sale
Produk Wajib Checkout: Edisi Yoga
Produk Wajib Checkout: Edisi Gym



Leave a Comment

Your email address will not be published.