All About Miniletics

Agar Makin Mesra, Ini Dia Ide Workout Bersama Pasangan di Momen Valentine’s Day!

by Support Miniletics on Feb 09, 2023

Agar Makin Mesra, Ini Dia Ide Workout Bersama Pasangan di Momen Valentine’s Day!

Valentine's Day, yang biasanya diperingati pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya, menjadi momen yang tepat bagi pasangan untuk merayakan cinta dan kebersamaan. Salah satu cara yang bisa dilakukan bersama pasangan adalah dengan melakukan gerakan workout bersama-sama. Selain memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh, berolahraga bersama pasangan dapat mempererat hubungan dan memperkuat keintiman.

Berikut ini adalah beberapa gerakan workout yang bisa dilakukan bersama pasangan saat Valentine:

Squat dan lunge bersama-sama

Gerakan squat dan lunge adalah gerakan dasar yang dapat dilakukan oleh siapa saja. Kedua gerakan ini akan mengencangkan otot kaki, pinggul, dan paha. Pasangan dapat melakukan gerakan ini secara bergantian dan dengan saling memberi dukungan. Caranya, saling berpegangan tangan dan saling berhadapan. Lalu, satu pasangan melakukan squat sementara pasangan lainnya melakukan lunge. Setelah itu, ganti posisi.

Push-up berpasangan

Gerakan push-up biasanya dilakukan sendiri dengan posisi tangan dan kaki menopang tubuh di lantai. Namun, gerakan push-up juga dapat dilakukan bersama pasangan. Pasangan dapat saling berhadapan dan menopang tubuh satu sama lain. Setelah itu, lakukan gerakan push-up secara bersama-sama. Gerakan ini akan mengencangkan otot dada, lengan, dan perut.

Burpee bersama-sama

Gerakan burpee adalah gerakan yang cukup menantang. Gerakan ini melibatkan kombinasi gerakan squat, lompatan, dan push-up. Pasangan dapat saling berhadapan dan saling berpegangan tangan. Lalu, lakukan gerakan burpee secara bergantian. Gerakan ini akan membakar kalori dan meningkatkan kekuatan otot.

Plank bersama-sama

Gerakan plank adalah gerakan yang dapat dilakukan dengan mudah. Gerakan ini dilakukan dengan posisi tubuh menopang menggunakan tangan dan kaki. Pasangan dapat melakukan gerakan ini bersama-sama dengan saling menopang satu sama lain. Caranya, saling berhadapan dan menopang tubuh menggunakan lengan. Gerakan ini akan mengencangkan otot perut, punggung, dan bahu.

Photo by Miriam Alonso from Pexels

Sit-up bersama-sama

Gerakan sit-up adalah gerakan yang dapat dilakukan bersama pasangan. Pasangan dapat saling berhadapan dan saling berpegangan tangan. Lalu, satu pasangan melakukan sit-up sementara pasangan lainnya menahan kaki. Setelah itu, ganti posisi. Gerakan ini akan mengencangkan otot perut dan membantu membentuk six-pack.

Itulah beberapa gerakan workout yang bisa dilakukan bersama pasangan saat Valentine. Gerakan-gerakan tersebut dapat dilakukan di rumah atau di tempat fitness. Jangan lupa untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum memulai gerakan workout. 

Selain itu, lengkapi juga penampilanmu workout bersama pasangan dengan activewear dari miniletics yang menyediakan kebutuhan outfit workout-mu dari sports bra sampai leggings. Berikan juga surprise untuk para bestie-mu di Hari Kasih Sayang ini dengan rangkaian activewear miniletics. Cek selengkapnya di katalog ini, ya! 

Selamat mencoba, minimates!


Cover Photo by Julia Larson  from Pexels

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published.