IDR
  • IDR

Enjoy Free Shipping for every purchase above 400K rupiah

Baju WFH Itu-itu Aja? Coba 3 Item Pilihan Elaine Hanafi Ini Biar WFH Tetap Semangat dan Nyaman

Baju WFH Itu-itu Aja? Coba 3 Item Pilihan Elaine Hanafi Ini Biar WFH Tetap Semangat dan Nyaman

WFH mulai lagi! Ini artinya daster, celana pendek, dan kaos oblong akan kembali menemani kita kerja dan online meeting. Meskipun fashion mungkin bukanlah prioritas terbesar di masa seperti ini, tapi nggak bisa disangkal juga kalau berpakaian dengan sedikit ‘niat’ dan melakukan rutinitas seperti saat WFO bisa sangat baik buat diri kita dan mindset kita. Kamu perlu ingat kalau pakaian selalu bisa jadi tempatmu mengekspresikan diri meskipun lagi WFH sekalipun.


Baju yang WFH approved harus memberi kamu kebebasan dalam berekspresi sekaligus membuatmu nyaman beraktivitas di dalam rumah seharian. Terus, apa saja item yang WFH approved? Karena kamu butuh style dan kenyamanan, kita intip beberapa style santai Kak Elaine Hanafi, yuk!

outfit wfh nyaman pilihan elaine hanafi

TOP: ALL DAY HOODIE

Sudah bisa menebak lah, ya? Hoodie memang asik banget dijadikan go-to baju rumah terutama kalau kamu mau sekalian kerja sambil malas-malasan di sofa. Belum lagi kalau ada online meeting, hoodie memungkinkan kamu buat langsung sat set tanpa perlu layering ini dan itu. 


Tapi min, panas nggak sih pakai hoodie siang-siang? Nggak dong selama pakai All Day Hoodie. Hoodie ini terbuat dari campuran tiga bahan sekaligus cotton, polyester, dan elastane, yang tentunya breathable dan lembut saat dipakai. Meski begitu, memakai All Day Hoodie di cuaca yang kadang bisa dingin dan sering hujan begini berasa kayak dipeluk. Dijamin kamu akan tetap hangat saat kerja di rumah. 

BOTTOM: ALL DAY JOGGER 

Kriteria celana WFH terbaik adalah celana yang siap pakai tiap pagi dan tentunya nyaman dipakai di segala situasi. Apalagi jawabannya kalau bukan All Day Jogger.


Permasalahan yang sering kita hadapi ketika memakai celana panjang adalah bagian bawah yang cenderung sering berkeringat. Belum lagi kalau celananya nggak mudah menyerap keringat. Bisa-bisa kita malah nggak nyaman karena celananya jadi lembab dan bau. Tapi tenang sis, seperti koleksi All Day yang lain, jogger ini tentunya nggak akan membiarkan kamu berkeringat meskipun kamu memakainya di cuaca yang terik sekalipun. 


Alasannya? Jogger ini didesain dengan material nilon dan elastane yang membuatnya jadi super soft. Nggak hanya itu, jogger ini juga breathable dan sweat wicking. Jadi kamu bisa say bye ke celana panjang yang lembab dan bau karena keringat. 

outfit wfh nyaman pilihan elaine hanafi

TOP: SANS CROP TEE 

Sans Crop Tee merupakan item paling versatile sepanjang masa. Desainnya yang kece dan bahannya yang nyaman bikin kamu nggak bisa lepas dari item yang satu ini. Buat kamu yang cenderung aktif saat WFH entah itu karena sambil memasak atau melakukan aktivitas lain, kamu nggak akan mau kehilangan kesempatan untuk punya crop tee yang satu ini. 

BOTTOM: READY ANYWHERE SHORT 3”

Short ini jadi jawaban atas doa-doa kalian yang selama ini ingin kerja dalam busana yang bikin bebas bergerak. Materialnya yang ringan dan airy memungkinkan kamu untuk bebas bergerak ke sana kemari mengerjakan pekerjaan kantor sembari merampungkan pekerjaan rumah.


Oh iya, selain sebagai outfit olahraga dan WFH,  Kak Elaine juga memadukan Sans Crop Tee dengan Ready Anywhere Short sebagai outfit untuk belanja, lho. Jadi kamu bisa cus sekalian belanja sambil menikmati jam istirahat kerja. 


Okay, itu dia dua inspirasi outfit WFH dari Kak Elaine Hanafi yang tentu saja sudah diberi cap WFH approved sama minimin. Kalau outfit WFH yang nyaman dan ekspresif menurut minimates bagaimana, nih?  

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

Loading...