All About Miniletics

Athleisure Series vs Life Series

by Minimi Official Admin on Feb 11, 2020

Athleisure Series vs Life Series

Pada dasarnya kedua kategori ini mirip, namun memiliki sedikit perbedaan. Kemiripannya ya tentu rasa nyaman saat dipakai dong hehe. Kami selalu memilih bahan premium dengan harga yang bersahabat. Selain itu, bahan yang sama-sama dicintai oleh customer Minimi.

Sedangkan untuk perbedaannya, yaitu tujuan pemakaian dan desainnya. Dalam membuat produk, kami memberikan desain yang sesuai dengan tujuan pemakaiannya supaya konsumen lebih nyaman dan bisa menjadi salah satu legging yang wajib pakai. Ini nih perbedaan lengkapnya, yuk kita cek apa aja:

Life Series:

  1. Bahan Conimi© : Katun 90%, Elastane 10%
  2. Tujuan pemakaian : Traveling dan Bersantai-santai
  3. Fokus desain : Pergerakan dan material yang adem
  4. Produk minimi life series : Sierra Legging, Feel Free legging, Sans Short Sleeve, Elle Technical Stripe Legging

Athleisure Series:

  1. Bahan Nylon 78%-90%, Elastane 10%-20%
  2. Tujuan pemakaian : Yoga, Gym, Running, Pilates, Dance, hingga Badminton. Selain itu, kami jamin nyaman dan pede juga buat dipakai saat bekerja di kantor dan ngemall. Inilah yang dinamakan Athleisure versi Minimi
  3. Fokus desain : Gerak bebas dan material yang aman saat dikenakan
  4. Produk minimi Athleisure series : Semua!

Minimin selalu memiliki misi saat menawarkan produk-produk best seller dan terbaru, salah satunya yaitu #MinimiforMe. #MinimiforMe adalah campaign yang kami buat agar produk Minimi bisa dimiliki semua orang dan kami berusaha agar semua produk Minimi dapat menjadi produk wajib yang harus kamu miliki serta bawa kemana-mana. Jadi, walaupun Life Series dan Athleisure Series berbeda, tapi tetap bisa dan wajib kamu miliki!

Leave a Comment

Your email address will not be published.