All About Miniletics

Jogging Crop Jacket: Solusi Olahraga Nyaman untuk Segala Cuaca

by Support Miniletics on Aug 25, 2022

Jogging Crop Jacket: Solusi Olahraga Nyaman untuk Segala Cuaca

Kita semua pasti ingin bisa selalu berolahraga dengan tenang dan nyaman. Entah itu di tengah panas matahari, hujan, atau bahkan polusi, kita pasti ingin hal-hal itu nggak jadi penghalang buat kita untuk berolahraga. Tapi bisa gaya kita selalu seperti itu? 


Eits, jangan salah, minimates. minimin perkenalkan inovasi terbaru miniletics yang masuk ke dalam rangkaian Energetic Collection kali ini, yaitu Jogging Crop Jacket. Jaket ini tentunya nggak hanya menawarkan kenyamanan lewat material 80% polyester dan 20% lycra elastane yang lembut dan cepat menyerap keringat, tapi juga perlindungan ekstra yang akan membuatmu perform optimal bahkan saat berolahraga di luar ruangan. Dengan warna yang fresh dan desainnya yang stylish, nggak akan ada yang bisa menghalangimu untuk tetap aktif dan selalu siap bagaimanapun kondisinya. 

Exceptional features

Apa sih yang menarik dari jaket ini, min? minimin akan berani bilang bahwa Jogging Crop Jacket akan jadi jawaban atas semua kegundahan kita saat berolahraga di luar ruangan: panas, hujan, bahkan polusi. Untuk membantu kita menangkal hal-hal yang mengganggu itu, jaket ini dilengkapi dengan built-in face protection yang bisa melindungi wajah dari sengatan matahari ataupun asap polusi yang kadang jadi bikin kita nggak fokus berolahraga. 

Cuman itu, min? Nggak, dong. Jogging Crop Jacket juga dilengkapi dengan proteksi ekstra di bagian leher dengan resleting di bagian belakang. Thumbholes serta extra long sleeves juga akan mencegah lengan menggulung dan naik ke atas sehingga flow olahragamu nggak akan terganggu. 

Stylishly designed just for you

Selain fitur-fiturnya yang menarik dan mendukung setiap gerakmu, desain Jogging Crop Jacket yang cropped length juga memberikanmu fashionable look di setiap kondisi. Karenanya, jaket ini cocok jika dipadukan dengan leggings atau shorts high rise untuk semakin mempercantik penampilanmu. 


Oh iya, nggak hanya sampai di situ. Jogging Crop Jacket juga hijab friendly dengan hoodie yang bisa sekaligus jadi hijab sehingga kamu nggak perlu repot-repot mencari hijab untuk mix-&-match outfit olahragamu. 

How to style your Jogging Crop Jacket 

Dengan semua keunggulan yang dimiliki, Jogging Crop Jacket jadi item yang sempurna untuk dipakai di segala aktivitas, terutama training dan jogging yang mengharuskanmu ada di luar ruangan. Supaya kamu nggak kehabisan gaya saat mengenakan Jogging Crop Jacket, minimin akan memberikan rekomendasi styling untuk top-tier jacket satu ini. 


Banyak sekali cara untuk memadupadankan Jogging Crop Jacket, salah satunya dengan Motion Legging Capri dan Motion Legging Full yang punya high-rise cut. Untuk grocery-shopping look atau hangout look, kamu bisa memadukannya dengan Embrace Lock Up Bra atau Motion Dynamic Bra dan membuka resletingnya sehingga memberikan kesan yang lebih casual. Kamu juga bisa memadukannya dengan rangkaian Ready Anywhere Pants untuk look yang lebih nyaman dan santai. 


Jadi, tunggu apa lagi? Go get yours now, minimates!

Leave a Comment

Your email address will not be published.