All About Miniletics

Swift dan Motion Legging: Legging Berkantong yang Nyaman dan Sesuai Aktivitasmu

by miniletics Admin on Dec 11, 2020

Swift dan Motion Legging: Legging Berkantong yang Nyaman dan Sesuai Aktivitasmu
Legging Wanita Berkantong | Legging With Pocket

Kami mendengar kebingunganmu dalam memilih Swift Legging atau Motion Legging. Sulit untuk tidak memiliki keduanya sekaligus.

Selain membutuhkan legging yang indah dan juga nyaman untuk olahraga, kamu tentunya harus mepertimbangkan manfaatnya. Yuk, simak beberapa perbandingan antara swift dan motion legging!

Swift Legging

Jika kamu sedang mencari legging yang bisa membentuk kakimu dengan sempurna, maka kamu membutuhkan swift legging. Daya tekan yang diberikan memberikan tampilan tubuh yang ramping. Kami memformulasikan bahan yang sedemikian rupa agar dapat digunakan secara nyaman. Material bahan yang digunakan juga cukup tebal, menjadikan legging ini cocok untuk kegiatan beratmu. Terdapat pula fitur kantong di bagian belakang yang cukup untuk menyimpan kartu atau kunci. It is squat proof for your leg day! 

Motion Legging

Motion Legging memberikanmu pilihan aktivitas yang beragam. Kamu bisa memakainya di rumah, berolahraga, dan traveling. Legging ini diformulasikan dengan material khusus, minilon™.  Kamu akan menyukai legging ini apabila membutuhkan legging yang high-rise dan punya elastisitas yang tinggi. Dilengkapi pula kantong di waist-line atau perut bagian depan. Motion Legging menawarkan kelembutan yang terasa seperti kulit. Comfort Like Wearing Nothing.

Memilih Ukuran Antara Keduanya

Untuk mendapat tampilan yang maksimal, terdapat perbedaan dalam memilih ukuran antara keduanya. Untuk Swift Legging, ukuran yang kamu pilih akan menentukan tingkat keketatan legging tersebut di kakimu. Beberapa orang lebih menyukai pemakaian legging yang ketat untuk mendukung olahraga atau aktivitas yang mereka lakukan. Selain itu, daya tekan yang kuat pada Swift Legging memberikan bentuk kaki yang indah. Waistband pada Swift Legging memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga memberi kesan “compress” pada saat pemakaian. 

Dalam memilih ukuran Swift Legging biasanya kami menyarankan agar memilih dua sampai tiga tingkat lebih besar dari pemilihan ukuran biasanya untuk mendapat ukuran yang pas. Sedangkan untuk Motion Legging, kamu dapat mengikuti panduan ukuran yang ada pada Size Guideline kami. Namun tidak ada salahnya juga jika kamu lebih memilih untuk mengenakan ukuran yang sama untuk Swift Legging dan Motion Legging. Seperti yang dilakukan oleh @elainehanafi. Dalam kedua foto berikut, ia mengenakan Swift Legging Light Blue ukuran M dan Motion Legging Capri 3/4 Pink ukuran M.

 Jadi, sudahkah kamu memiliki keduanya?


Leave a Comment

Your email address will not be published.