All About Miniletics

Masih Bingung Check Out saat 11.11 November Madness? Ini 4 Item yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan!

by Support Miniletics on Nov 09, 2022

Masih Bingung Check Out saat 11.11 November Madness? Ini 4 Item yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan!

Event 11.11 miniletics November Madnes sudah di depan mata, nih! Saatnya check out dream wishlist kamu karena tentunya kamu nggak mau melewatkan diskonnya yang besar-besaran, kan? Nah buat kamu yang masih bingung mau check out apa, minimin akan kasih beberapa product details yang bisa jadi pertimbangan buat kamu. Check these out!

All Day Pants

Salah satu keunggulan lain dari All Day Pants yang nggak dimiliki versi sebelumnya adalah materialnya yang super ringan dengan berat 120 gr saja! Celana ini didesain dengan 91% nilon dan 9% elastane sehingga membuatnya super ringan. Hal ini jadi memungkinkan kamu untuk bergerak lebih bebas, nggak peduli sesibuk apapun kamu dan seberat apapun kegiatan kamu. Selain itu, desainnya yang versatile juga bisa jadi teman dalam menemani setiap aktivitasmu dengan lebih nyaman. 


Psst, ada sale sebesar 20% untuk pants ini yang siap menantimu. 

On Track Mid Rise Skirt

Selain itu, ada On Track Mid Rise Skirt yang siap memaksimalkan performa dan potensimu. Rok dengan desain flowy flared ini akan memberikan kesan manis pada tiap penampilanmu di lapangan maupun saat santai. Dengan 2 layer berupa flared skirt dan liner yang nyaman, kamu tetap bisa merasa aman tanpa gerah. Oh iya, di event 11.11 ini, On Track Mid Rise bisa kamu check out dengan sale sebesar 20%

Jogging Crop Jacket

Another 20% off item yang nggak boleh dilewatkan! Jogging Crop Jacket tentunya nggak hanya menawarkan kenyamanan lewat material 80% polyester dan 20% lycra elastane yang lembut dan cepat menyerap keringat, tapi juga perlindungan ekstra yang akan membuatmu perform optimal bahkan saat berolahraga di luar ruangan. Dengan warna yang fresh dan desainnya yang stylish, nggak akan ada yang bisa menghalangimu untuk tetap aktif dan selalu siap bagaimanapun kondisinya. 

Power Mesh Tee 

Untuk kamu yang penasaran dengan Power Mesh Tank tapi lebih suka dengan desain tee untuk extra coverage, Power Mesh Tee merupakan pilihan yang tepat karena keduanya memiliki fitur yang sama persis dengan kenyamanan dan fungsi yang sama. Di event 11.11 kali ini, kamu bisa mendapatkannya dengan sale sebesar 20%, lho.

Favorite Hijab

Kalau kamu cewek berhijab yang selalu worry hijabnya akan bau dan kena bekas keringat saat olahraga, waktunya menjadikan 11.11 November Madness sebagai kesempatan untuk check out Favorite Hijab Sport nih, minimates! Dengan bahan 90% polyester dan 10% spandex, kamu nggak perlu takut soal lembab dan sweat spot setelah seharian berolahraga dan berkeringat. Kamu akan merasa kering dan tentunya ringan dipakai. Selain itu, warna-warnanya yang simpel dan soft juga akan cocok melengkapi rangkaian outfit kamu.


Di event 11.11 kali ini, kamu bisa mendapatkan Favorite Hijab dengan sale sebesar 80% lho, minimates! 


Gimana nih, minimates? Semakin tergiur buat check out item-item di atas, kan? Yuk buruan cek katalognya sekarang karena persediaan terbatas! 

Leave a Comment

Your email address will not be published.