ABOUT US

Cerita Kami

by miniletics Admin on Nov 12, 2022

Cerita Kami
ENG | ID

 

Kami adalah miniletics dan kami percaya membuat progres setiap hari akan membawa kita pada hari esok yang lebih baik. 

 

Bukan tujuan yang menyatukan kita, tapi apa yang kita lakukan untuk mencapainya. Olahraga dan tujuan kita mungkin berbeda, karenanya keringatlah yang jadi olahraga untuk mempersatukan kita. Kita merupakan tim dari sekumpulan orang yang paham bahwa kita perlu bersatu untuk melangkah lebih jauh. 

 

Kami tercipta sejak tahun 2020 dan datang dari sebuah ruangan kecil di sudut Surabaya, Indonesia, dengan hanya segenggam ponsel, modal sebesar 1 juta rupiah, dan ambisi besar yang tidak bisa kami bendung. Hari ini, kami telah berhasil menciptakan alat yang bisa membantu setiap orang untuk mencapai potensi terbaik mereka, dengan membuat pakaian yang bisa menemani Anda berkeringat, konten dan media yang bisa Anda jadikan inspirasi, serta komunitas yang bisa membantu Anda menemukan versi terbaik diri Anda. Kami selalu berusaha untuk menjadikan atlet sebagai pusat dari semua hal yang kami lakukan. 

 

Kami percaya bahwa progres kecil setiap harinya akan membawa hasil yang besar dan signifikan untuk tubuh kita. Begitulah kami menjadi miniletics.

 

Misi
Kami melayani komunitas setempat, berbagi konten bermakna, dan memberikan produk berkualitas.
Visi
Menjadi brand berbasis komunitas yang mendukung komunitas untuk menghasilkan progres kecil secara konsisten dan merayakan kemenangan kecil setiap saat
Nilai
Progres kecil setiap harinya akan membawa kita pada dampak besar jangka panjang.
Related Articles

Instagram