All About Miniletics

5 Cara Mix & Match Shorts Kesayangan Kamu

by Support Miniletics on Jan 26, 2023

5 cara mix & match shorts

Kita masuk di era saat athleisure mulai jadi a thing dan jadi fashion item yang disukai banyak orang, nggak terkecuali minimin dong tentunya. Orang-orang mulai mengenakan athleisure sebagai busana kasual mereka, kadang ditambah dengan twist yang bikin look mereka jadi lebih chic dan manis. 

Salah satu item yang paling banyak digemari orang selain sports bra adalah shorts. Beberapa orang mungkin masih kesulitan mix & match item satu ini dan menganggap desainnya agak tacky untuk digunakan sehari-hari. But thanks to the Kardashians dan beberapa selebriti lain yang telah menginspirasi kita semua sehingga akhirnya membuat shorts jadi salah satu hot item yang ternyata cukup versatile dan tentunya nggak kalah dengan leggings

Nah, di artikel ini minimin akan kasih bocoran 5 cara mix & match shorts kesayangan kamu sesuai aktivitas yang kamu lakukan untuk menambah rasa percaya diri kamu. Check these out! 

Oversized t-shirt/sweatshirt 

minimates yang suka nonton Keeping Up with Kardashians pasti paham kalau look ini jadi ultimate look-nya Kim K. Look yang simpel ini cocok dipakai sebagai outfit belanja ke supermarket, ngopi cantik, bahkan pergi keluar bersama teman. Selain simpel, look ini juga fleksibel karena kamu bisa go casual dengan sneakers. Kalau ingin agak dress up, kamu juga bisa memadukannya dengan high heels kesayangan kamu. 

5 cara mix & match shorts pic 1

Photo from Pinterest

Crop top

Buat kamu yang nggak takut show off your beautiful abs, look ini cocok banget buat kamu! Beda jenis crop top juga akan memberikan kesan yang beda juga lho, minimates! Untuk look yang lebih casual, kamu bisa memakai crop t-shirt dengan panjang lengan sesuai selera kamu. Kombinasi crop top dan shorts juga bisa jadi night out outfit dengan crop blouse, crop shirt, atau bahkan one shoulder crop top untuk look yang lebih club worthy. Look ini juga cocok banget kamu pakai jalan-jalan keliling kota bersama bestie

5 cara mix & match shorts pic 2

Photo from Pinterest

Blazer

Outfit buat fun dinner atau night out bareng bestie? Kamu bisa banget kok bereksperimen dengan shorts dan blazer! memadukan shorts warna netral, sports bra warna netral, dan blazer dengan warna yang fun dan cerah adalah kombinasi terbaik yang pasti akan membuat penampilan kamu mengesankan. 

5 cara mix & match shorts pic 3 
Photo from Pinterest 

Tube top

Tinggal di negara dengan iklim tropis harusnya jadi privilege kita untuk tampil dengan fun summery look for a whole year! Tube top bisa jadi your go-to summer look yang bergaya 80s dengan tetap memberikan kesan cute dan fun. Cobalah bereksperimen dengan warna: entah itu all-black, colorblocking, ataupun reverse method dengan atasan warna netral dan shorts berwarna cerah. Kamu juga bisa menambahkan jaket jeans untuk look yang lebih boyish namun tetap chic.  

5 cara mix & match shorts pic 4
Photo from Pinterest 

Flannel shirt/button shirt

Siapa bilang cowboy dan sporty look nggak bisa disatukan? Coba padukan sports bra dan shorts warna netral kesayangan kamu dengan kemeja flanel yang nggak dikancingkan untuk memberikan kesan santai. Atau, kalau kamu ingin lebih Korean sporty look, kamu bisa memadukan sports bra dan shorts dengan kemeja warna pastel. Lengkapi look kamu dengan sneakers kesayanganmu. 

5 cara mix & match shorts
Photo from Pinterest 

Itu tadi 5 cara mix & match shorts kesayangan kamu yang bisa kamu kenakan di tiap kesempatan. Untuk tetap nyaman dengan outfit yang super all-out, miniletics punya koleksi shorts dengan panjang seam dan warna yang beragam! Koleksi terbaru miniletics juga punya shorts dengan pilihan warna nude yang makin beragam dan tentunya bisa kamu mix & match sesuai kebutuhan. Yuk cek katalog miniletics atau marketplace official miniletics untuk tahu shorts yang sesuai style kamu, ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published.