All About Miniletics

Just In: Solid High-Rise Shorts 4”

by Support Miniletics on Jan 19, 2023

Just In: Solid High-Rise Shorts 4”

Kalau kamu sedang ingin merasa bebas dengan gerakmu selama berolahraga dan beraktivitas, shorts bisa jadi pilihan yang tepat untukmu. Untuk menjawab kebutuhanmu akan shorts yang nyaman dan bikin tenang, minimin perkenalkan salah satu item yang harus kamu miliki di koleksi Solid kali ini, Solid High-Rise Shorts 4”. Dengan desainnya yang high rise dan serat yang lebih rapat, gerakmu akan lebih nyaman dan terasa aman. 

Shorts dengan fitur paling solid

Solid High-Rise Shorts didesain khusus untuk menemani kamu berolahraga dan beraktivitas, terutama training, yoga, dan pilates sehingga mengutamakan kenyamanan dan security. Dengan inseam 4 inch dan desain high rise, shorts ini membuat nyaman tanpa membuatnya melorot tiap kali kamu melakukan jumping jack atau berkegiatan berat lainnya. 

Untuk materialnya sendiri, kali ini miniletics menggunakan versi solid dari minilon™ dengan tetap mencampurkan nylon dan spandex dan serat kain yang lebih rapat, lentur, dan halus sehingga lebih nyaman saat dipakai. Bahan ini membuat celana pendek ini sangat lentur dan pas di tubuh. Selain itu, bahan ini juga membuat celana pendek ini tahan lama dan tidak mudah rusak.

Ditambah lagi desainnya sangat sederhana, namun tetap elegan dan modern. Celana pendek ini memiliki potongan high-rise di pinggang, sehingga membuat penampilan terlihat lebih ramping dan jenjang. Celana pendek ini juga memiliki detail yang minimalis, seperti 6 panel serta seam pada sisi-sisinya, sehingga membuatnya terlihat lebih menarik.

Selain itu, celana pendek ini juga sangat nyaman dipakai. Bagian pinggangnya sangat elastis, sehingga tidak akan terasa terlalu ketat atau terlalu longgar, serta dilengkapi dengan kantong untuk menambah nilai praktis. Celana pendek ini juga tidak akan membuat kamu merasa terganggu atau tidak nyaman saat bergerak, karena bahan yang digunakan sangat lentur dan fleksibel.

Dari segi ukuran, seperti produk miniletics lainnya, celana pendek ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai dari extra small hingga extra large, sehingga dapat disesuaikan dengan berbagai ukuran tubuh. Namun, minimin sarankan untuk memeriksa tabel ukuran sebelum membeli, agar kamu dapat memilih ukuran yang tepat.

How to Style Your Solid High-Rise Shorts

Selain bahan dan ukurannya, produk ini juga tersedia dalam beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan gaya kamu. Solid High-Rise Shorts 4” tersedia dalam empat pilihan warna nudish yang cantik dan bold: Avocado Espresso, Choco Brown, serta Cherry Brown. 

Kamu bisa memadukannya dengan Solid Embrace Bra High Neck, Solid Alleviate Bra, ataupun Solid Power High Neck Bra tergantung seberapa intens latihanmu. Kamu bisa mencoba monochrome styling atau bisa juga mencoba blocking style dan memadukannya dengan sports bra atau atasan berwarna hitam seperti  untuk kesan yang lebih fierce dan bold

Leave a Comment

Your email address will not be published.