IDR

    Enjoy Free Shipping for every purchase above 400K rupiah

    3 Tingkat Daya Topang Sports Bra

    3 Tingkat Daya Topang Sports Bra

    Apakah sports bra yang kamu beli sudah sesuai dengan aktivitas olahragamu?

    Berkembangnya merek dan model sports bra memang sudah memberikan banyak pilihan. Tetapi, kamu masih perlu memastikan lagi, sudahkah sports bra tersebut memberikan kenyamanan dan keamanan untuk aktivitas olahraga yang kamu suka?

    Pastikan bahwa kamu telah mengetahui apa saja impact dari aktivitas olahraga yang kamu pilih. Impact merupakan “dampak” yang bisa timbul ke beberapa bagian badanmu akibat aktivitas olahraga yang dipilih. Semakin tinggi tingkat pergerakkan pada suatu aktivitas olahraga, makin tinggi pula dampak yang dihasilkan. Salah satu dampak tersebut adalah guncangan pada bagian payudara. 

    Dalam mengatasi dampak yang terjadi ke payudara, diperlukan pemilihan ukuran sports bra yang tepat dan daya topang yang sesuai. Untuk itu, penting untuk mengetahui 3 Tingkat Daya Topang Sports Bra berikut ini:

    Light Support Sports Bra

    Sports Bra dengan daya topang “Light-Support” didesain untuk aktivitas dengan pergerakan yang ringan di payudara. Daya topang yang ringan memberikan kenyamanan untuk beberapa aktivitas sehari-hari. Bra ini merupakan pilihan yang tepat untuk seseorang yang memiliki ukuran payudara yang lebih kecil.

    Kapan saatnya kamu memilih Light Supports Bra?

    Biasanya, beberapa orang menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari di rumah sebagai loungewear, saat jalan pagi atau sore untuk sekadar memberikan aktivitas kecil ke tubuh, serta saat latihan yoga atau pilates sederhana.

    What do we recommend to you?

    Take a look at our Born to be bra-ve , Alleviate Bra, Vibrant Y Bra yang didesain dengan model strappy dan open-back, memberikan rasa nyaman dan bebas pada setiap aktivitasmu.

    Sport Bra dengan Daya topang Light

    Medium Support Sports Bra

    Sports Bra “Medium” didesain dengan kemampuan yang lebih untuk menopang payudara kamu. Tentunya, sports bra ini dapat menjangkau cup-size yang lebih besar. Daya topangnya akan memberikan perlindungan yang utuh dan tekanan yang pas untuk penyangga dada.

    Kapan saatnya kamu memilih Medium Support?

    Sport bra ini mampu menampung cup size yang lebih besar dan memberikan daya topang yang ekstra, kamu dapat memakainya saat beraktivitas yang lebih berat. Beberapa orang yang memiliki cup-size yang lebih besar menggunakan bra ini untuk jalan pagi atau sore. Selain itu, juga dapat digunakan untuk kegiatan seperti yoga, cycling, golf, dan hiking.

    What do we recommend to you?

    Take a look at our medium support bra,  Embrace Bra yang didesain dengan long-line strappy dan Feel Free Bra yang cocok digunakan di setiap kegiatan olahragamu. 

    Sport Bra dengan Daya Topang Medium

    High Support Sports Bra

    High support bra memberikan daya topang yang menyeluruh. Tidak hanya menopang, bra ini juga diharuskan memberi tekanan di area dada, memberikan keamanan yang ekstra. 

    Kapan saat tepat memilih High Support Sports Bra?

    Daya topang dengan tingkatan tertinggi ini bisa digunakan untuk aktivitas yang memiliki pergerakan yang aktif. Cocok untuk aktivitas yang banyak membutuhkan lompatan, atau beberapa aktivitas lain seperti dancing, running, kickboxing, dan horseback riding. 

    What do we recommend for you?

    Take a look at our Power High Neck Bradidesain tight and fit untuk semua kegiatan olahraga yang banyak mengeluarkan keringat. Dengan model high neck, gerakan kalian menjadi lebih bebas. It supports all sweaty things.

    Sport Bra dengan Daya topang High

    Leave a comment

    Please note, comments must be approved before they are published

    Loading...