All About Miniletics

Stay Safe Stay Sane: Hidup Sehat Selama Pandemi

by miniletics Admin on Nov 26, 2020

Motion Legging
Hidup Sehat di Masa Pandemi | Motion Legging Untuk Olahraga miniletics

We are all in this together. Kita berjuang di satu masalah yang sama. Mungkin awalnya kita berpikir pandemi hanya akan berjalan satu bulan, lalu dua bulan, kemudian kita sampai di akhir tahun ini. Terbatasnya ruang gerak sosial memberikan banyak pengaruh secara fisik maupun mental kita. Selain berfokus pada protokol kesehatan untuk menjaga fisik kita tetap fit, alangkah penting agar kita sedikit meluangkan waktu untuk turut menjaga kesehatan mental diri sendiri.

Clara Angelina, seorang dokter umum dan instruktur pilates, menjelaskan bahwa stay safe dan stay sane sangat penting untuk selalu dilakukan. Saat pandemi, beberapa aktivitas harus disesuaikan dan dikerjakan di rumah. Tidak terkecuali kegiatan olahraga. Untuk itu, sangat penting untuk memilih kegiatan olahraga yang tidak hanya memberikan manfaat kepada tubuh tetapi juga pikiran. Tetap sehat, aman, dan waras merupakan kunci bertahan di masa pandemi.

Hidup Sehat Masa Pandemi Sports Bra miniletics

Sehari-harinya, Clara menghabiskan waktunya untuk berolahraga di Maureen Studio, sebuah studio yang bergerak di bidang kebugaran khusus untuk wanita, yang didirikan oleh ibu dari Clara, Maureen. Maureen mewariskan kegemarannya dalam pilates dengan tujuan agar putrinya mampu mendapatkan manfaat kesehatan yang selama ini ia dapatkan. Berawal dari olahraga yang ditekuni secara pribadi, kini Clara dan Maureen menjadi instruktur tetap di Maureen Studio.

Keputusan Maureen untuk mengajarkan pilates kepada Clara terbukti berbuah hasil. Clara mengaku saat ini ia sangat mencintai pilates. Menurutnya, pilates mampu memberikan dampak positif seperti kesehatan tulang belakang. Kesehatan tulang belakang itulah yang penting dalam menopang tubuh juga menjaga postur. 

Jadi, sangat penting untuk tetap melakukan kegiatan yang membawa dampak positif untuk tubuh kita di masa pandemi. Selain membawa benefit jangka panjang, kegiatan tersebut bisa menambah kegiatan di rumah.Ketika aktivitas sehari-hari di rumah telah dipenuhi dengan hal yang positif, kesehatan mental akan ikut terjaga.

Ps. Clara Angelina juga membagikan beberapa gerakan workout yang bisa dilakukan di rumah. Cek instagram kami @miniletics untuk menonton tips gerakan workout ala Clara Angelina dan Maureen!

So, stay safe stay sane!

Leave a Comment

Your email address will not be published.