IDR

    Enjoy Free Shipping for every purchase above 400K rupiah

    Do’s and Don’ts of Wearing Athleisure

    Do’s and Don’ts of Wearing Athleisure

    Lagi trending didunia fashion sport-inspired wear, Athleisure! Yak, Athleisure memiliki arti pakaian kasual yang didesain untuk olahraga serta sporty (baca : nyaman) dan sangat cocok dipakai untuk segala musim di Indonesia. Style Athleisure juga sangat mudah dan ga perlu ribet saat dikenakan. Cukup mix dengan pakaian basic santai yang kalian punya seperti hoodies, bombers, dan sneakers – voilà! Kamu langsung memiliki style kece ala Gigi Hadid.

    Nah, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika kamu ingin mengenakan gaya Athleisure. Hal apa aja sih yang harus diperhatikan dan hal apa yang jangan sampai kalian lakukan dalam bergaya Athleisure? Hmm, yuk cari tau!

    Do’s       :

    • Mix and match baju sport kalian dengan baju kasual yang kalian punya. Kenakan warna senada, pakai aksesoris yang tipis-tipis dan sepatu canvas yang sedang trend di Indonesia. Ini akan seperti gaya tahun 90’an yang kece abis.
    • Kenakan gaya Athleisure di seluruh tempat aktivitasmu! Seperti di kantor, rumah, mall, makan siang, ngafe, bar, dinner, dll. Eits, kecuali di job interview dan nikahan yah!
    • Pastikan baju yang akan kalian pakai untuk bergaya Athleisure dalam keadaan bersih dan rapi.

    Don’ts   :

    • Jangan buang Athleisure outfit lama kalian. Athleisure outfit lama kalian lebih baik dipakai buat casual juga atau daily outfit di rumah.
    • Jangan memakai aksesoris atau jewelry yang terlalu ramai. Kenakan sedikit aksesoris basic atau kalung yang tipis, aksesoris ini akan menaikkan sporty look kamu dan cocok untuk bepergian kemana aja!
    • Jangan lupakan ciri khas atau gaya andalanmu. “Aku suka mengenakan gaya Athleisure yang sama dengan gaya harianku: warna gelap, lekukan yang menarik, dan tentunya bahan yang bagus”. – Candice Huffine, Plus-Sized Model.
    • Jangan memakai baju yang warnanya terlalu mencolok serta bermotif ramai. Yups, warna mencolok dan motif ramai biasanya cocok buat ngegym aja. Stay classy while sporty, girls!

    Leave a comment

    Please note, comments must be approved before they are published

    Loading...