IDR
  • IDR

Enjoy Free Shipping for every purchase above 400K rupiah

Breezy Tank dan Breezy Crop Tank, Mana yang Lebih Nyaman?

Breezy Tank dan Breezy Crop Tank, Mana yang Lebih Nyaman?

Summer is here!

Memang sih di Indonesia ngga ada musim panas. Tapi minimates bisa merasakan sendiri kan kalau musim di negara kita ini sudah mulai memasuki kemarau, yang berarti panas dan gerah bakal kita rasain terus selama beberapa bulan ke depan.

Tapi kondisi yang panas dan gerah ini ngga boleh membuatmu jadi malas-malasan berolahraga, minimates. Saat ini olahraga bisa dilakukan di mana saja, baik di gym, outdoor, ataupun di rumah. Mau di mana pun kamu berolahraga, jangan lupa satu hal yang juga penting, yaitu outfit yang kalian kenakan.

Kenapa penting sih, minimin? Karena saat berolahraga kita akan mengeluarkan banyak keringat sehingga outfit yang digunakan sebaiknya terbuat dari bahan-bahan tertentu yang mudah menyerap keringat.

Nah ngomong-ngomong soal outfit olahraga yang bahannya mudah menyerap keringat, minimin ada rekomendasi tank top yang cocok banget buat kamu pakai: Breezy series.

Tank Top untuk Segala Aktivitas

Breezy series terdiri dari 2 jenis tank top yang super nyaman saat dikenakan, yaitu Breezy Tank dan Breezy Crop Tank. Jika dilihat dari namanya, minimates pasti terbayang kan kalau kedua tank top ini memberikan sirkulasi udara yang baik sehingga tidak sesak saat digunakan berolahraga.

Breezy Crop Tank

Keunggulan lain dari Breezy Tank dan Breezy Crop Tank ini adalah desainnya yang cocok untuk segala aktivitas. Kamu dijamin akan tetap nyaman saat berolahraga, tapi juga ngga mati gaya saat sedang bersantai bersama keluarga ataupun teman-teman.

Sesuaikan dengan Gayamu

Sama-sama masuk ke dalam Breezy series, terus apa bedanya Breezy Tank dan Breezy Crop Tank? Meskipun terlihat memiliki fitur yang sama, sebenarnya Breezy Tank dan Breezy Crop Tank memiliki perbedaan yang cukup signifikan lho.

Seperti namanya, Breezy Crop Tank memiliki model high-cut atau cropped. Desainnya mampu membuatmu merasa rileks. Untuk memaksimalkan gayamu, Breezy Crop Tank bisa kamu padukan dengan All Day Jogger yang bisa kamu kenakan sepanjang hari tanpa merasa gerah.

Breezy Tank Back

Buat kamu yang kurang cocok menggunakan model cropped, Breezy Tank bisa menjadi pilihanmu. Modelnya yang longgar hingga ke garis pinggul akan membuatmu terlihat lebih menarik. Selain dari panjangnya, perbedaan antara Breezy Tank dan Breezy Crop Tank ada pada bagian lubang lengan atau armhole. Breezy Tank memiliki armhole yang lebih longgar. Kamu bisa memadukannya dengan Motion Legging untuk memaksimalkan gayamu baik saat olahraga maupun jalan-jalan santai.

Bagaimanapun karaktermu, kamu tidak perlu kebingungan memilih outfit karena miniletics sangat mengerti kalau setiap minimates itu berbeda-beda. Jadi kamu bebas memilih antara Breezy Tank ataupun Breezy Crop Tank tanpa khawatir soal kenyamanan dan takut mati gaya. Pastinya, tetap jadi dirimu sendiri ya, minimates!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

Loading...