All About Miniletics

Filosofi Di Balik Kolaborasi Spesial miniletics x Nina Nikicio

by miniletics Admin on Oct 01, 2021

Filosofi Di Balik Kolaborasi Spesial miniletics x Nina Nikicio

Hi minimates!

Pastinya kamu udah tau kan kalo miniletics sekarang lagi ada kolaborasi spesial sama Nina Nikicio di Tokopedia? Yang pasti kamu juga udah familiar dengan tiga set yang mewakili karakter Nina Nikicio, yaitu Serenity, Lively, dan Rejuvenate. Tapi pernah ga sih kamu kepikiran apa yang membedakan ketiga set tersebut? Nah di sini minimin akan jelasin semua biar pertanyaanmu langsung terjawab dan ga ragu lagi buat milih produk yang paling cocok sama kamu.

We want to bring a youthful life

Berangkat dari keinginan itu, team mini dan Nina Nikicio melewatkan diskusi panjang yang cukup menarik. Tiga hal yang ingin Nina highlight dan ternyata sejalan juga dengan visi miniletics, kami ingin merilis produk yang berfokus pada fisik (body), pikiran (mind), dan jiwa (soul). Kami juga ingin menggambarkan kondisi hidup sehat yang menyenangkan. Karena kami selalu mengutamakan apa yang minimates butuhkan, lahirlah ide nama produk dengan detailnya masing-masing.

Serenity Set, Pakaian Olahraga untuk Santai

Terdiri dari t-shirt dan shorts, Serenity Set ini didesain untuk lari dan olahraga dalam ruangan. Sejalan dengan namanya, Serenity Set mengedepankan gaya hidup yang tenang dan penuh kesabaran. Kami percaya bahwa berhenti sejenak dari keramaian dan kesibukan itu baik untuk kesehatan fisik, pikiran dan jiwa kita.

Lively Set, Menjadikan Hidup Lebih Hidup

Sesuai dengan namanya, set yang terdiri dari sports bra dan leggings ini akan membuatmu merasa lebih hidup, minimates. Desainnya yang ringan membuatmu semakin semangat menjalani aktivitas dengan intensitas sedang hingga tinggi. Buat kamu yang merasa aktif dan enerjetik, Lively Set akan menantangmu untuk mengembangkan potensi sehingga kamu mencapai new limit.

Rejuvenate Set, Mengingatkan Pentingnya Pemulihan Diri

Set yang paling menunjukkan personality Nina Nikicio, kami ingin minimates dan semua yang mengenakan produk ini selalu ingat untuk mengisi kembali energi yang terbuang setelah seharian beraktivitas. Didesain untuk olahraga dan kegiatan dengan intensitas ringan, minimates bisa meremajakan diri tanpa tekanan dari pihak manapun.

Visi yang sama dari miniletics dan Nina Nikicio untuk mengajak minimates fokus pada kesehatan fisik, pikiran, dan jiwa sangat tersirat dari masing-masing produk. Sekarang tinggal minimates yang menentukan produk mana yang paling cocok untukmu. Kalo minimin sih suka banget semua produknya.

Buat yang belum punya, yuk langsung aja ke miniletics Official Store di Tokopedia.

Leave a Comment

Your email address will not be published.