IDR

    Enjoy Free Shipping for every purchase above 400K rupiah

    5 Gerakan Yoga untuk Meningkatkan Aura Kecantikan

    5 Gerakan Yoga untuk Meningkatkan Aura Kecantikan

    Sebagai aktivitas dengan konsentrasi yang sarat akan kesehatan tubuh, olahraga juga seringkali menjadi opsi utama dalam pembentukan bentuk tubuh, baik itu untuk memperbaiki postur tubuh atau menurunkan berat badan.

    Namun tak melulu tentang kesehatan tubuh saja, olahraga juga dapat membawa manfaat baik untuk kesehatan atau bahkan kecantikan kulit kita. Salah satunya dalam olahraga yoga. Jenis olahraga yang dipercaya mampu mendetoksifikasi racun dari dalam tubuh ini rupanya juga menyimpan manfaat untuk keindahan kulit, yang tentu akan membantu meningkatkan aura kecantikan kita.

    Ada beberapa gerakan khusus dalam yoga yang dapat meningkatkan aura kecantikan. Apa saja? Yuk, simak infomasi berikut ini!

    1. Yoga Mudrasana

    Dilakukan dengan meletakkan kedua tangan di bagian belakang punggung dan saling bertaut, sementara itu dahi menempel di lantai. manfaat baik dari gerakan ini adalah memberikan efek wajah yang bersih dan merona melalui sirkulasi darah yang lancar di daerah wajah.

    1. Yoga Vakrasana

    Gerakan memutar punggung ke samping untuk membantu detoksifikasi dan relaksasi. Efek detok ini mampu menjadikan peredaran darah yang lebih bersih, selanjutnya akan memberikan efek baik untuk kulitmu. Kulit akan menjadi segar dan cantik berkilau.

    1. Yoga Matsyasana (fish pose)

    Gerakan ini berupa duduk dengan kaki lurus ke depan. Selanjutnya, tubuh bagian atas dicondongkan di belakang dengan posisi ubun-ubun di lantai atau di atas penyangga yoga yang  telah disediakan. Gunakan kedua tanganmu untuk menyangga punggung yang telah dilengkukkan. Sedikit menantang, akan tetapi gerakan ini memberi efek baik untuk kulitmu melalui kinerja hormon. Hormon yang seimbang mampu mencegah timbulnya jerawat, lho!

    1. Yoga Salamba Sarvangasana (Shoulder stand)

    Untuk gerakan ini sangat disarankan menggunakan matras atau alas yang empuk untuk kesehatan tulang, ya. Caranya dengan merebahkan tubuh di bawah, dan menegakkan kedua kaki. Kedua tangan menahan di bagian pinggang untuk kedua kaki yang telah di angkat, sehingga berfungsi sebagai penyangga dan penyeimbang. Gerakan ini memberikan efek sirkulasi yang lancar, sehingga mampu mencerahkan kulit.

    1. Yoga Dhanurasana

    Gerakan yoga ini mengharuskanmu untuk melakukan tekanan yang lebih, sebab pada tekanan ini akan memberi konsentrasi pada beberapa organ tubuh. organ-organ tubuh tersebut akan memperlancar aliran dalam sirkulasi darah. Efek apa yang akan dihadirkan dari gerakan tersebut? Kulit wajah akan sehat dan memberi hasil kulit yang bersemu merona.

    Gerakan-gerakan di atas bisa kamu lakukan sendiri di rumah, tetapi jangan lupa perhatikan dengan benar langkah-langkah yang harus dilakukan. Efek wajah yang sehat dan cantik bisa dimulai dengan kesehatan metabolisme tubuh. Namun jangan sampai menyepelekan keamanan dan kenyaman kamu. Gunakan pakaian olahraga yang tepat untuk hasil yang akurat. Selamat mencoba!

    Leave a comment

    Please note, comments must be approved before they are published

    Loading...