All About Miniletics

Throwback: Onederful miniletics, Birthday Event Pertama yang Begitu Berkesan

by Support Miniletics on May 10, 2022

onederful miniletics

Momen ulang tahun memang selalu jadi momen reflektif tiap tahun. Nggak hanya sekadar perayaan yang penuh hadiah dan gemerlap, ulang tahun juga jadi momen kita merayakan pencapaian sekaligus merefleksikan diri agar jadi pribadi yang lebih baik di tahun yang mendatang. Hal inilah yang ingin coba dicapai miniletics tiap tahunnya untuk menjadi local athleisure brand yang lebih baik ke depannya. 


Tahun lalu lewat birthday event miniletics dengan tema Onederful miniletics, kita sudah menciptakan banyak sekali memori berkesan bersama-sama, mulai dari dokumenter sampai giveaway. Di samping kerja keras tim mini di belakang layar, hal ini tentunya nggak lepas juga dari antusiasme minimates yang begitu luar biasa hingga membuat ulang tahun miniletics yang pertama jadi terasa sangat meriah dan bermakna. Untuk bernostalgia bersama-sama, minimin mau highlight 5 momen terbaik Onederful miniletics yang minimin cherish banget sampai sekarang:

BAGI-BAGI ONEDERFUL MINIPACK

Banyak event yang diselenggarakan oleh miniletics di tahun lalu. Kalau ditanya mana part favorit minimin dari Onederful miniletics, jawabannya yaitu bagi-bagi Onederful minipack berupa satu set produk miniletics dan paket me time yang berisi scented candle, scrunchie, sabun, dan mask set. Minipack ini awalnya dibagikan ke 20 KOL saat periode birthday event. minimin dan tim mini senang banget mereka menyambut kiriman kita dengan senang hati. 

 

Karena kita ingin berbagi kebahagiaan juga ke minimates, akhirnya minimin membagikan Onederful minipack ini lewat giveaway untuk dua minimates yang beruntung. Siapa sih yang nggak mau memanjakan diri dengan berendam air hangat setelah mandi keringat karena berolahraga? Pantas saja banyak dari minimates yang excited dengan giveaway ini. 

Angelia Latief

RILIS DOKUMENTER PERTAMA

Tahun pertama pasti jadi yang paling mendebarkan bagi siapa saja, begitu juga bagi miniletics. Namun di masa-masa awalnya, miniletics mampu membuktikan dirinya mampu menjadi athleisure brand yang nggak hanya memenuhi kebutuhan athleisure masyarakat, tapi juga membangun dan mendukung komunitas yang lebih aktif dan berprogres. Pesan dan refleksi ini kemudian dicurahkan dalam satu video dokumenter dengan durasi 3 menit yang sarat akan makna perjuangan selama setahun meniti brand kami

cover dokumenter onederful miniletics

PESTA DISKON UP TO 50%

Diskon besar-besaran hingga 50% tentunya jadi highlight dari birthday event tahun lalu, dong. Event yang berlangsung dari tanggal 9-11 Juni 2021 jadi kesempatan minimates untuk punya produk berkualitas dari miniletics dan jadi kesempatan miniletics juga untuk lebih memperkenalkan produk kami ke minimates sekalian. Dengan begini, kita juga jadi punya kesempatan bersama-sama membangun komunitas yang lebih sehat dan aktif lewat satu rantai yang sama, yaitu produk-produk miniletics. 

banner diskon 50% onederful miniletics

UCAPAN ULTAH 

Banyak ucapan ulang tahun dan kesan untuk miniletics, salah satunya dari brand ambassador kita, Kak Elaine Hanafi, “Semenjak ada miniletics, aku jadi bersemangat untuk berprogres tiap hari. Lihat, badanku semakin berprogres meskipun kecil, tapi tiap harinya bermakna bersama miniletics.” Selain itu, beberapa KOL dan influencer seperti Angelia Latief @yogi__bee dan Siska Antolis juga nggak lupa memberikan ucapan dan doa-doa baik yang dipanjatkan untuk miniletics.

SERUNYA TEAMWORK DI BALIK LAYAR

Shout out to our beloved Tim mini yang sudah mencurahkan waktu dan tenaga hingga birthday event Onederful miniletics bisa meriah, bermakna, dan akhirnya sukses hingga akhir. Mulai dari divisi R&D, social media, creative team, kru operasional, sampai customer satisfaction; semuanya turut andil dalam memberikan warna dan makna tersendiri bagi miniletics’ very first birthday event

tim miniletics gmeet


Nggak terasa sudah hampir setahun sejak momen-momen luar biasa tersebut kita lalui bersama dan sebentar lagi miniletics akan merayakan ulang tahunnya yang kedua. Dalam setahun ini tentunya banyak hal yang sudah dicapai miniletics dan kami nggak sabar untuk merayakannya kembali bersama kalian.

Leave a Comment

Your email address will not be published.