IDR
  • IDR

Enjoy Free Shipping for every purchase above IDR 400K

Terinspirasi Pandemi, Ini Tren Warna NYFW Spring/Summer 2022 Pantone

Terinspirasi Pandemi, Ini Tren Warna NYFW Spring/Summer 2022 Pantone

Pantone telah resmi mengeluarkan tren warna untuk Spring/Summer 2022 sejak tahun lalu. Untuk NYFW SS22 sendiri, range warna yang dikeluarkan terinspirasi dari pandemi yang memadukan kesan nyaman, akrab, dan tenang dengan jiwa bebas dan petualang. Pantone ingin coba menggambarkan bagaimana manusia ingin hidup tenang dan nyaman selama pandemi, tapi ingin tetap bisa mengeksplor apapun yang bisa mereka jangkau terutama di masa-masa yang membatasi ruang gerak mereka seperti sekarang ini. 


Seperti dilansir dari artikel Pantone Color Institute, Leatrice Eiseman selaku Direktur Eksekutif Pantone Color Institute mengungkapkan bahwa warna-warna yang ditawarkan memiliki range warna yang soothing dan timeless bersamaan dengan warna-warna cerah yang merefleksikan playfulness. Warna-warna pada SS22 ini juga memungkinkan kita untuk mengeksplorasi dan memadupadankan warna sesuai kemauan kita serta membuka kesempatan untuk mempersonalisasi gaya dan mengekspresikan warna secara lebih spontan. Palet warna untuk NYFW SS22 terdiri dari sepuluh warna menonjol dengan lima warna klasik yang bakal populer di tahun ini. 

Pantone NYFW Spring/Summer 2022
Palet Warna NYFW Spring/Summer 2022 
Pantone NYFW Spring/Summer 2022
Warna Inti Klasik Spring/Summer 2022

Ada banyak warna palet Pantone's NYFW Spring/Summer 2022 yang senada dengan warna produk miniletics yang bisa kamu coba incorporate ke dalam wardrobe-mu, di antaranya Gossamer Pink, Daffodil, Dahlia, dan Northern Droplet. 

Gossamer Pink 

Gossamer Pink memberikan sentuhan yang ringan dan lembut seperti kelopak bunga mawar merah muda dan mungkin akan jadi salah satu warna kesukaanmu di musim ini. 


Rekomendasi produk: Swift Y Bra warna Pink Sherbet dan Sprint Tank warna Soft Pink

Pantone NYFW Spring/Summer 2022 Gossamer Pink

Swift Y Bra - Pink Sherbet

Pantone NYFW Spring/Summer 2022 Gossamer Pink

Sprint Tank - Soft Pink

Daffodil

Daffodil merupakan warna kuning cerah dengan sedikit oranye yang menggambarkan keceriaan dan spontanitas. Warna Daffodil akan sangat cocok dipakai jika kamu sedang ingin semangat menjalani aktivitasmu, terutama olahraga. 


Rekomendasi produk: All Day Oversized Pullover warna Marigold dan Motion Super High-Rise Shorts warna Sunny Gold 

Pantone NYFW Spring/Summer 2022 Daffodil

All Day Pullover - Marigold

Pantone NYFW Spring/Summer 2022 Daffodil

Motion High-Rise Shorts - Sunny Gold

Dahlia

Dahlia menawarkan warna ungu dengan vibe yang dinamis. Dahlia tentunya bisa mendukung gerak dinamis kamu ketika sedang workout


Rekomendasi produk: Selain berwarna senada dengan Dahlia, miniletics Anti Slip Rubber Mat warna Grape Purple juga akan memberikan kedinamisan yang sama tiap kali kamu melakukan yoga. 

Pantone NYFW Spring/Summer 2022 Dahlia

Anti Slip Rubber Mat - Grape Purple

Northern Droplet 

Northern Droplet memberikanmu rasa tenang tiap kali melihatnya ataupun memakainya. Warnanya yang netral tentunya cocok dipadupadankan dengan berbagai warna, terutama warna dengan muted tone


Rekomendasi produk: All Day Tank warna Cloudy Grey

Pantone NYFW Spring/Summer 2022 Northern Droplet

All Day Tank - Cloudy Grey

Nah, mumpung sudah mau masuk musim semi, nih. Setelah tahu beberapa warna palet Spring/Summer 2022 yang senada dengan warna produk miniletics, kamu bisa ikutan berpartisipasi dan bereksplorasi menggunakan tren warna ini ke dalam rangkaian athleisure kamu untuk menyalakan lagi semangat di tengah pandemi yang semakin menjemukan ini. Jangan lupa cek katalog kami untuk fits dengan warna-warni lain, ya! 


Stay safe and stay fit, minimates!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

Loading...