IDR
  • IDR

Enjoy Free Shipping for every purchase above IDR 400K

Kata Mereka, Fun Workout Itu …

Kata Mereka, Fun Workout Itu …

Kamu pasti tahu dong soal event Live in Colors yang sedang digalangkan oleh miniletics? Event menarik ini secara filosofis bertujuan untuk mengajak minimates untuk lebih mengenali ‘warna’ di dalam dirimu serta lebih berani mengekspresikannya. Selain itu, dari segi yang lebih praktis, minimin ingin mengajak kamu untuk lebih berani bereksperimen dengan warna-warna yang ada. 


Memang sih, mungkin ada masanya kamu jadi takut bereksperimen dengan bermacam-macam warna cerah ataupun pastel dan lebih memilih buat playing safe dengan warna netral, seperti hitam atau putih, karena merasa nggak cocok dengan warna-warna lain. Namun sebenarnya, warna-warna yang tepat bisa bikin auramu lebih terpancar lho, minimates, asalkan kamu tahu warna apa saja yang bakal compliment warna kulit dan undertone-mu. Oh iya, kamu tahu nggak, sih? Warna juga merupakan salah satu kunci rahasia yang bisa bikin workout kamu jadi lebih fun, lho. 


By the way, ngomongin soal fun workout, minimin melihat langsung proses campaign photoshoot Live in Colors tanggal 9 Januari lalu. Hal yang bikin senang adalah minimin juga berkesempatan untuk berkenalan dan mengobrol langsung dengan lima wajah yang mewarnai campaign Live in Colors kali ini, yaitu Debora, Helen, Ika, Noella, dan tentu saja Kak Elaine Hanafi yang merupakan brand ambassador miniletics. 


Nah, di kesempatan yang nggak datang dua kali ini, minimin memutuskan untuk bertanya, apa sih fun workout menurut mereka? minimin senang banget ketika mereka menjawabnya dengan antusias. 

fun workout live in colors


Fun workout menurut aku tentunya yang challenging, jadi aku selalu menjadi better dari yang sebelumnya,” jawab Kak Elaine Hanafi. Pantas saja, ya, Kak Elaine ini selalu bisa kasih kita inovasi dan warna baru dalam setiap kontennya. 


Menimpali jawaban Kak Elaine, Ika yang seorang beauty pageant juga memberikan jawaban yang singkat tapi nggak kalah bermakna, “Menurut aku, fun workout itu yang berproses dan berprogres.” Sedangkan, Helen yang sehari-harinya merupakan seorang balerina juga ikut memberikan perspektifnya yang agak berbeda dari yang lain, “Menurutku yaitu yang sesuai dengan passion kamu, jadi kamu bisa makin semangat menjalani workout itu.”


Jawaban yang cukup unik datang dari Debora yang merupakan seorang MC freelancer, “Fun workout menurut aku adalah seperti investasi di hari tua, tanpa terbebani dan terasa menyenangkan.” Jawabnya menggunakan perumpamaan dengan nada suara yang optimis dan senyum manis. Memang MC yang satu ini memiliki positive vibes dan nggak berhenti membuat minimin ikut tersenyum. 


minimin senang sekali bisa mendengarkan sudut pandang yang berbeda-beda dari mereka soal fun workout. Karena satu dan lain hal, sayangnya minimin nggak sempat menanyakan pertanyaan yang sama ke Noella. minimin sih berharap semoga bisa bertemu dengan wajah-wajah fresh dan fun ini di lain kesempatan karena jujur saja minimin penasaran dengan kegiatan mereka yang bermacam-macam dan sangat menarik untuk dikulik. 


Well, kalau menurut minimates sendiri, fun workout itu yang seperti apa, sih? Kalau fun workout menurut minimin itu yang dilakukan bersama orang-orang terdekat dan tentunya yang ditemani dengan produk miniletics yang punya banyak pilihan warna. Pilihan-pilihan warnanya tentu saja cocok banget untuk semua warna kulit, termasuk warna kulit minimin. Biar workout makin fun, yuk cek katalognya lalu dapatkan juga kejutan-kejutan menarik selama periode event Live in Colors!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

Loading...