All About Miniletics

Bosan dengan Outfit Itu-itu Aja? Cek Rekomendasi Terbaru dari miniletics

by miniletics Admin on Jul 16, 2021

Bosan dengan Outfit Itu-itu Aja? Cek Rekomendasi Terbaru dari miniletics

Ngga terasa tahun 2021 sudah berjalan lebih dari setengahnya ya minimates. minimin yakin pastinya minimates tetap terus ber-progress setiap harinya. Tapi kadang kita suka ngerasa bosan dengan rutinitas yang itu-itu saja, apalagi kalau outfit yang digunakan itu-itu aja.

Nah kebetulan nih miniletics baru aja launching banyak produk yang pastinya bisa kasih warna baru di rutinitas kalian. Check these out, minimates!

1. New Tops

Baju Atasan biasanya menjadi hal pertama yang kita perhatikan, termasuk poin pertama yang dilihat orang. Kenyamanan juga menjadi prioritas utama nih dalam memilih outfit atasan agar nyaman digunakan untuk aktivitas tertentu.

Buat kamu yang hobi olahraga, khususnya lari, miniletics menawarkan tank top yang pastinya nyaman banget buat kamu kenakan: Speed Up Tank dan Speed Up Crop Tank.

Speed Up Crop Tank by miniletics

Kedua tank tops terbaru yang termasuk ke dalam Speed Up Series ini memiliki desain longgar tapi fit-to-body sehingga mempermudahmu bergerak. Bahannya mudah menyerap keringat dan juga cepat kering sehingga ngga ada lagi ceritanya kamu ngga nyaman olahraga karena bajumu nempel-nempel ke badan. Speed Up Tank dan Speed Up Crop Tank juga dilengkapi dengan mesh fabric panel yang membuat kulitmu lebih mudah bernafas.

2. New Jacket

Udara dingin, tentunya kita akan nyari jaket. Cuaca panas pun kita akan mengenakan jaket kalau keluar rumah. Koleksi jaket terbaru dari miniletics ini pasti cocok buat kamu deh, minimates.

 

Speed Up Jacket by miniletics

Yup! Speed Up Jacket memang didesain buat kamu yang hobi olahraga seperti lari atau travelling. Bahannya nyaman dan ringan membuat jaket ini mudah untuk disimpan ketika lagi ngga digunakan. Yang keren lagi, Speed Up Jacket ini waterproof and water-repellent. Lengkap dengan hoodie dan kantong yang luas sehingga kamu siap ke mana saja.

3. New Bra

Mengenakan bra yang cocok untuk jenis olahraga yang dilakukan merupakan salah satu kunci kenyamanan saat bergerak. Bra yang benar akan mencegah cedera saat beraktivitas. Pas banget nih miniletics kemarin juga mengeluarkan produk bra yang cocok untuk medium support dan high support.

Limitless Bra merupakan koleksi terbaru bra dengan medium support dari miniletics. Cocok nih minimates buat kalian yang rajin yoga atau olahraga ringan lainnya. Bahannya ringan dan kainnya lembut membuat kalian nyaman terus di setiap gerakan.

Limitless Bra by miniletics

Selanjutnya, miniletics juga mengeluarkan bra dengan high support, yaitu Uplifting Bra. desainnya unik dan stylish dengan zipper di bagian depannya. Support yang tinggi juga memungkinkan kamu untuk melakukan olahraga yang lebih berat seperti lari sehingga kamu akan selalu merasa aman.

Uplifting Bra by miniletics

4. New Bottoms

Rasanya ngga lengkap kalau bawahan ngga ikut di upgrade juga. Tenang, minimin paling tau kok kebutuhanmu. Oleh karena itu, miniletics meluncurkan beberapa koleksi celana, di antaranya termasuk ke dalam Versatile Series.

Yang pertama ini cocok buat kalian yang lebih nyaman dengan celana pendek. Versatile Tech High Rise Shorts terbuat dari bahan yang lembut dan stretchy sehingga cocok untuk kegiatan travelling, hangout, dan aktivitas kasual lainnya.

Versatile Tech High Rise Shorts by miniletics

Yang kedua, tentunya miniletics ngga lupa buat mengeluarkan varian jogger terbaru buat para minimates. Versatile Tech Jogger akan membuatmu merasa nyaman dan bebas di setiap kegiatan harianmu.

Versatile Tech Jogger by miniletics

Banyak banget yaa ternyata produk baru dari miniletics. Tapi itu belum semua lho minimates. Masih banyak lagi produk baru miniletics yang bisa kamu pilih untuk melengkapi gayamu. Yuk cek semua di website miniletics.com.

Leave a Comment

Your email address will not be published.