All About Miniletics

Just In: Steady Crop Short Sleeve

by Support Miniletics on Apr 02, 2022

steady crop short sleeve

Kenapa harus berkompromi soal estetika atau kenyamanan ketika sedang workout kalau keduanya bisa kamu dapatkan dalam satu item? minimin perkenalkan, Steady Crop Short Sleeve, salah satu produk terbaru dalam rangkaian Limitless Collection yang style-nya belum pernah kamu temui sebelumnya. 

FITS LIKE YOUR SECOND SKIN

Sama seperti produk miniletics yang lain, Steady Crop Short Sleeve juga menggunakan minilon™ yang membuatnya ringan dan ekstra lembut ketika bersentuhan dengan kulit. Selain itu, campuran bahan Lycra elastane juga membuat produk ini tetap bisa mempertahankan bentuk dan tampilannya meskipun kamu sering memakai dan mencucinya. Jadi, crop short sleeve satu ini bakal well-fitted, super stretchy, dan nyaman sekali ketika dipakai beraktivitas. 


Nggak cukup sampai di situ, bahannya yang ringan dengan mengombinasikan beberapa bahan yang dirancang khusus untuk activewear, seperti nilon dan spandex, membuat Steady Crop Short Sleeve mudah menyerap kelembaban dan breathable sehingga cocok digunakan untuk olahraga di cuaca yang panas. Badan kamu tentunya tetap bisa terasa kering dan sejuk, mau sekeras apapun kamu berolahraga dan beraktivitas. 

steady crop short sleeve

NEW CUT THAT NEVER GOES WRONG

Bagian terbaiknya adalah desainnya yang beda dari produk-produk sebelumnya. Karena selain well-fitted, Steady Crop Short Sleeve merupakan midriff length top dengan detail sobekan di daerah pinggang depan. You can still feel like a hottie while training like crazy


Tapi bakal naik ke atas nggak ya ketika dipakai? Nggak hanya detail estetikanya yang ditonjolkan, produk ini tentunya juga didesain dengan memperhatikan aspek security. Ada karet di bagian pinggang yang akan mencegahnya untuk naik ke atas ketika dipakai berolahraga yang membutuhkan banyak hands up

steady crop short sleeve

HOW TO STYLE YOUR STEADY CROP SHORT SLEEVE

Karena memiliki light support, Steady Crop Short Sleeve akan sangat cocok kamu gunakan untuk yoga, pilates, home workout, dan aktivitas santai lainnya. This will be your perfect buddy to juggle from one activity to another. Untuk itu, minimin bisa kasih beberapa rekomendasi styling untuk crop top satu ini. 


Kalau kamu ingin sporty look yang praktis dipakai untuk multitasking, kamu bisa memadukannya dengan Ready Anywhere Pants. Buat kamu yang suka hunting tempat-tempat menantang sambil tetap being feminine, kamu bisa memadukannya dengan Ace Mid Rise Skirt. Atau, memadukannya dengan Ready to Train Legging juga bisa jadi outfit yoga dan pilates yang nyaman. 


Jadi, tunggu apa lagi? Go get yours now, minimates!

Leave a Comment

Your email address will not be published.