All About Miniletics

Have Yourself A Very miniFul Christmas: Produk miniletics Bernuansa Natal untuk Berpesta dan Berolahraga

by Support Miniletics on Dec 21, 2021

Have Yourself A Very miniFul Christmas: Produk miniletics Bernuansa Natal untuk Berpesta dan Berolahraga

Hai, minimates! 


Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, minimates nggak mau kasih hadiah untuk diri sendiri, gitu? Di tahun 2021 yang nggak mudah ini, pastinya minimates juga sudah berjuang untuk hal-hal yang nggak mudah dalam hidup minimates. Untuk itu, nggak ada salahnya untuk kasih diri sendiri hadiah sebagai bentuk rasa syukur minimates atas apa yang sudah minimates perjuangkan dan atas apa yang Tuhan berkahkan buat hidup minimates selama setahun ini. 


miniletics pastinya juga ingin merayakan Natal bersama dengan minimates, dong. Makanya, sekarang minimin bakal kasih tahu produk-produk miniletics bernuansa Natal yang bisa minimates beli untuk diri sendiri, sekalian dengan ide-ide outfit yang bisa minimates pakai ketika Natal untuk sekadar kumpul-kumpul atau bahkan berolahraga bersama di hari libur. 

Swift Y Bra Green Lime 

Siapa bilang sports bra nggak bisa dipakai untuk outfit pesta? Karena desainnya yang cantik dan stylish, medium support sports bra ini bisa banget minimates padupadankan dengan high-waisted midi skirt atau long skirt untuk mendapatkan look pesta Natal yang sweet, classy, tapi tetap Christmas-y dengan warna Green Lime. 

Motion Dynamic Bra Mossgreen 

Kalau bra yang satu ini cocok banget dipadupadankan dengan blazer dan celana high-waisted warna netral untuk mendapatkan look yang chic serta classy. Selesai pesta, minimates bisa mengganti bawahannya dengan Motion Flex Train Tight warna Mossgreen untuk lanjut melakukan yoga atau pilates bersama teman-teman di hari libur.

 

Ace Mid Rise Skirt Crimson & Ruby Red

Kemeja berwarna netral would be perfect for this skort! Warna Crimson atau Ruby Red sama-sama cantik untuk memberikan semangat natal yang sporty untuk minimates. Habis makan-makan dan berpesta, minimates bisa banget langsung bermain bulu tangkis atau tenis bersama teman-teman dan keluarga. 

Motion Flex Train Tight Mossgreen

Untuk look yang lebih santai, minimates bisa memadupadankan Motion Flex Train Tight dengan All Day Hoodie warna Artichoke Green atau All Day Pullover warna hitam. minimates bisa banget memakai ide outfit ini untuk kumpul-kumpul santai bersama sahabat menikmati liburan sambil maraton Home Alone. 

 

Itu dia ide-ide outfit dari produk-produk miniletics yang bernuansa Natal. Semoga damai dan ceria Natal senantiasa menyertai minimates, ya!


Featured image by Roberto Nickson on Unsplash

Leave a Comment

Your email address will not be published.