All About Miniletics

Be A Sweet Santa: Ide Kado miniletics Buat yang Terkasih Sesuai Kepribadian Mereka

by Support Miniletics on Dec 23, 2021

Be A Sweet Santa: Ide Kado miniletics Buat yang Terkasih Sesuai Kepribadian Mereka

Liburan Natal sudah di depan mata, saatnya kita berbagi pada yang terkasih. Ini nih, yang sering jadi dilema. Terkadang, nggak peduli seberapa dekat kamu dengan seseorang, memilih hadiah untuknya tetap bisa terasa membingungkan. Terus, bagaimana sih caranya biar kita bisa nggak kesulitan dalam memilih hadiah seperti apa yang bakal mereka suka? Salah satu jawabannya adalah dengan mencocokkannya dengan kepribadian mereka. 


Selain digunakan ketika berinteraksi dengan seseorang, pengetahuan kita soal kepribadian orang tersebut juga bisa banget kita gunakan untuk mencari hadiah yang tepat buat mereka, lho. Sama halnya dengan perbedaan cara setiap kepribadian dalam berpikir, bertindak, dan berkomunikasi, mereka juga memiliki preferensi tersendiri soal hadiah. 


Dilansir dari Crystal Knows, ada empat kepribadian yang ada pada manusia: dominance, influence, steadiness, dan conscientiousness. Nah, sebagai referensi, kali ini minimin bakal bantu minimates untuk memilih produk miniletics mana sih yang sesuai dengan kepribadian sahabat, keluarga, atau kolega minimates? Simak terus, ya! 


Dominance (Kepribadian D)

Kepribadian ini termotivasi untuk punya kontrol atas masa depan mereka dan seringkali juga hidup orang lain. Mereka juga cenderung lebih memilih hasil yang nyata dan instan serta suka banget buat menang ketika berkompetisi. Mereka juga dikenal dengan cara komunikasi yang jelas dan ringkas. 


Orang-orang dengan tipe D suka banget dengan hadiah praktis yang bisa membantu mereka dalam mencapai tujuan jangka panjang, nih. minimates bisa memberi mereka hadiah yang bisa menunjang ambisi mereka, seperti Motion Lock Up Bra yang cocok digunakan untuk lari, melakukan HIIT, dan nge-gym. Sports bra dengan medium support ini selalu bisa mendukung ambisi mereka untuk mendapatkan tubuh yang kencang dan sehat. 

Ide Kado Natal Sesuai Kepribadian
Influence (Kepribadian I)

Kepribadian I suka banget sama ide-ide yang unik, inovatif, dan kreatif serta semangat banget sama masa depan. Maka dari itu, mereka suka banget mencari relasi dan pengalaman baru. Karena kepribadian mereka yang seperti ini, orang-orang dengan kepribadian I berkomunikasi secara santai dan ekspresif. 


Tipe I yang suka hal-hal unik sangat mengapresiasi hadiah yang mampu memberi mereka kesempatan dalam mencoba hal baru dengan lebih bebas. Coba kasih mereka Ace Mid Rise Skirt agar jiwa bebas mereka bisa mencoba berolahraga menggunakan skort yang nggak cuman berdesain unik, tapi juga memberikan kebebasan dalam bergerak. 

 

Ide Kado Natal Sesuai Kepribadian
Steadiness (Kepribadian S)

Orang-orang dengan kepribadian S ini merupakan tipe-tipe yang cinta damai serta suka memikirkan kesejahteraan orang lain. Karena itu, mereka lebih suka berkomunikasi dengan ramah dan tulus untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan rasa percaya buat orang di sekitar mereka. 


Tipe yang menjunjung tinggi rasa aman dan nyaman ini sangat menikmati hadiah yang membuat mereka merasa nyaman. Untuk membantu mereka merasa rileks, minimates bisa memberi mereka hadiah yang comforting seperti All Day Hoodie yang berbahan lembut dan bikin kulit tetap nyaman ketika memakainya. 

Ide Kado Natal Sesuai Kepribadian
Conscientiousness (Kepribadian C)

Tipe C adalah orang yang termotivasi akan logika, informasi, serta problem solving. Mereka orangnya nggak suka yang sembarangan, nih, makanya mereka lebih suka quality over quantity. Selain itu, mereka juga berkomunikasi sesuai fakta yang ada. 


Sama seperti tipe D, tipe C juga suka hadiah-hadiah praktis yang bisa mendukung mereka dalam melakukan hobi mereka. Jika minimates punya sahabat atau keluarga dengan tipe ini, minimates bisa memberikan mereka miniletics Anti Slip Rubber Mat. Desainnya yang praktis dan bahannya yang tahan lama cocok banget buat tipe D yang suka olahraga, terutama yoga, pilates, atau bahkan strength training

Ide Kado Natal Sesuai Kepribadian

Nah, itu dia rekomendasi produk miniletics yang bisa kamu berikan ke orang-orang terkasihmu. Emang kadang sulit untuk menemukan hadiah yang tepat buat orang-orang tersayang. Namun, dengan berusaha memilih kado berdasarkan kesukaan dan preferensi mereka, kamu jadi selangkah lebih dekat untuk membantu orang-orang yang kamu sayangi dalam menikmati musim liburan ini. 


Happy holiday, minimates!


Featured image by freestocks on Unsplash

Leave a Comment

Your email address will not be published.