All About Miniletics

miniletics Community: Together Celebrate Small Wins Everyday

by Support Miniletics on May 23, 2022

miniletics Community: Together Celebrate Small Wins Everyday

Dear minimates, 


Ada hal yang nggak pernah absen minimin renungkan di sela-sela kesibukan minimin setiap hari: bahwa dalam hidup, kita sudah terlalu sering mengapresiasi hal besar hingga kadang jadi terlalu keras pada diri sendiri. Padahal, hasil yang besar datang dari progres-progres kecil yang kita lakukan setiap harinya. 


Tapi tahu nggak, sih? Bertemu minimates menjadikan renungan ini nggak hanya sebagai renungan kosong saja. minimin jadi punya kesempatan merasakan bagaimana merayakan hal-hal kecil yang berhasil kita capai setiap harinya. Lalu, hal-hal kecil itu akhirnya memberikan dampak yang begitu besar dalam hidup minimin. Semua itu minimin pelajari dari kalian para minimates, lho: mulai dari postingan minimates soal langkah kecil untuk hidup lebih sehat dan rutinitas olahraga bersama miniletics sampai review minimates buat produk miniletics yang tentunya jadi cara minimin dan miniletics buat berbenah diri sedikit demi sedikit. 

miniletics community

Untuk semua hal luar biasa itu, minimin sangat berterima kasih dan, jujur, merasa sangat senang dengan excitement dan antusiasme yang minimates berikan untuk produk-produk miniletics. Terima kasih juga atas kepercayaannya untuk tetap memilih miniletics sebagai teman dalam mencapai langkah-langkah kecil minimates untuk jadi pribadi yang lebih baik selama hampir dua tahun. 

"Terima kasih juga atas kepercayaannya untuk tetap memilih miniletics sebagai teman dalam mencapai langkah-langkah kecil minimates untuk jadi pribadi yang lebih baik selama hampir dua tahun." 

Setelah hampir dua tahun bersama-sama merayakan setiap kemenangan kecil dalam hidup kita, rasa-rasanya ucapan terima kasih saja nggak akan cukup untuk mengutarakan rasa syukur minimin dan Tim mini atas hadirnya kalian para minimates. Lebih dari itu, kami juga ingin semakin dekat dengan minimates dan sama-sama lebih erat bergandengan tangan menyambut hal baik di masa depan. Untuk itu, minimin dan Tim mini memutuskan untuk membuat sebuah komunitas bersama minimates sebagai bentuk mempererat komunikasi kita! 


Aku mau gabung, min! Boleh banget, dong! miniletics Community ini berupa WhatsApp group yang bisa jadi tempat kita untuk saling sharing. Nggak cuman itu, ada banyak sekali benefits yang bisa minimates dapatkan dengan bergabung ke WA group miniletics. 


Pertama, minimates bisa kenal lebih dekat dengan minimin dan Tim mini serta tentu saja berkenalan dengan minimates yang lain! minimates bisa bikin grup yoga bareng, grup nge-gym bareng, dan nggak lupa juga bisa sharing soal resep menu sehat, progres dan tips diet. Kedua, minimates bisa ikutan workout online bareng Ce Elaine Hanafi tanpa dipungut biaya sepeserpun! Masa cuman itu, min? Nggak, dong! minimates juga bisa jadi yang pertama tahu soal info promo menarik dan voucher shopping yang sayang buat dilewatkan. 


So, tunggu apa lagi? Buat minimates yang tertarik, bisa banget langsung gabung lewat sini, ya! 


Let’s celebrate small wins everyday, minimates!

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published.