IDR
  • IDR

Enjoy Free Shipping for every purchase above IDR 400K

#minspiration: Yoga Aman Saat Hamil Ala Chelsea Olivia

#minspiration: Yoga Aman Saat Hamil Ala Chelsea Olivia

Olahraga saat hamil bisa jadi momok tersendiri untuk sebagian orang. Padahal, olahraga dan tetap aktif bergerak sangat diperlukan biar tubuh si ibu tetap fit dan siap dengan proses melahirkan yang nggak gampang. Perut yang membesar tentunya nggak jadi halangan untuk kamu tetap melakukan aktivitas olahraga. Hal ini sepenuhnya disadari oleh pesinetron Chelsea Olivia yang sejak hamil anak keduanya memilih yoga sebagai jalannya untuk tetap sehat dan bugar. Nggak lupa juga dia selalu membagikan kegiatannya itu lewat instagram pribadi miliknya, @chelseaoliviaa. 


Agar tetap nyaman dan aman selama yoga, Chelsea memilih untuk berolahraga dengan ditemani personal trainernya, Susan Hendarto. Ada beberapa gerakan yoga yang jadi andalannya, salah satunya dolphin pose yang sudah dia lakukan sejak usia kehamilannya menginjak 4 bulan. Dolphin pose ini tak pernah absen dia masukkan ke dalam rangkaian yoganya karena sangat berguna untuk mengurangi keluhan sakit pinggang dan kaki. 

Yoga Aman Saat Hamil Ala Chelsea Olivia

Photo from Instagram @chelseaoliviaa


Selain dolphin pose, dia juga seringkali melakukan posisi meregangkan badan ke belakang dengan punggung yang bertumpu pada kaki partner yoga untuk mengatasi keluhan sakit punggungnya. Semua gerakan ini dia lakukan sampai usia kehamilannya menginjak 8 bulan. Setelahnya, dia sedikit mengurangi rutinitas yoganya dan menggantinya dengan jalan-jalan santai di atas treadmill di rumah yang juga membantu memperkuat otot panggulnya. 


minimates yang sedang hamil juga bisa lho mengikuti jejak Chelsea Olivia untuk mendapatkan tubuh yang tetap sehat dan bugar selama hamil. Namun, perlu diingat juga untuk selalu konsultasi dengan dokter kandungan minimates dan juga harus selalu dalam pengawasan profesional.. Jangan lupa juga untuk mengimbanginya dengan nutrisi yang seimbang 



Featured image from Instagram @chelseaoliviaa 

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

Loading...