IDR
  • IDR

Enjoy Free Shipping for every purchase above 400K rupiah

Wrap with Bow Start with Bang: Refleksi dan Resolusi untuk Tahun yang Penuh Harapan

Wrap with Bow Start with Bang: Refleksi dan Resolusi untuk Tahun yang Penuh Harapan

Hai, minimates! 


Nggak terasa, ya, waktu bergulir begitu cepat dan here we are, akhirnya kita bertemu dengan tahun 2022. Bagaimana 2021, minimates? Apakah resolusi yang minimates susun sudah tercentang semua? Apakah minimates sudah menyelesaikan semua tantangan yang diberikan tahun kemarin? Dan yang paling penting, apakah sudah cukup memetik pelajaran dan hikmah dari tahun kemarin? Apapun dan bagaimanapun prosesnya, minimin  berharap minimates selalu bisa memetik buah manisnya, ya. 


Buat minimin, Desember tahun kemarin jadi bulan yang paling hectic di saat badan sudah ingin diajak beristirahat. Sambil tetap merampungkan kewajiban sebelum liburan akhir tahun, minimin dibayangi oleh banyak hal yang belum sempat terlaksana karena terbentur oleh satu dan lain hal: resolusi, daftar bacaan, watchlist, dan masih banyak lagi. Jadilah banyak hal yang minimin bawa dari 2021 dan rencanakan untuk rampung di tahun 2022. Kalau minimates sendiri bagaimana? Apakah 2021 terbungkus dengan apik dan siap membuka kotak berisi resolusi-resolusi baru di tahun 2022? If you guys are in the same boat as me, berarti ini saatnya kita refleksi sama-sama buat resolusi tahun depan, yuk, minimates. 

Refleksi dan Resolusi Tahun 2022

Photo by BENCE BOROS on Unsplash

Inilah saatnya mengevaluasi apa yang sudah kita lakukan tahun kemarin dan benar-benar jujur sama diri sendiri atas apa yang berhasil dan gagal kita capai. Jangan lupa tulis di buku jurnal minimates biar bisa jadi penguat, pendorong, dan refleksi untuk resolusi di sepanjang tahun 2022. Setelah itu, tulis resolusi minimates untuk tahun 2022: menonton konser penyanyi kesayangan, belajar dan mencoba hal-hal baru, membaca banyak buku, bertemu teman lama yang sudah lama tidak bertemu, atau bahkan sesimpel mengurangi konsumsi gula. Jangan lupa juga untuk memecah resolusi besar menjadi beberapa resolusi kecil agar minimates bisa menyelesaikannya dengan kaki yang lebih ringan. 


Dua tahun belakangan pasti juga terasa berat buat kamu, tapi jangan lupa untuk selalu menyediakan tempat kecil untuk harapan dan doa-doa baik buat tahun ini. Semoga resolusi tahun baru kali ini memberimu energi, tujuan hidup yang lebih besar, serta menghadiahimu dengan banyak hal baik di setiap jalanmu. 

 

Selamat menyambut tahun penuh harapan, minimates!


Featured image by Ian Schneider on Unsplash

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

Loading...