All About Miniletics

Rekomendasi Jaket Terbaik untuk Olahraga dan Hangout dari miniletics

by miniletics Admin on Apr 28, 2021

Rekomendasi Jaket Terbaik untuk Olahraga dan Hangout dari miniletics

Hai minimates, siapa nih yang sudah berencana buat semakin aktif berolahraga setelah lebaran nanti? Agar kalian makin semangat, penampilan juga harus mengalami peningkatan dong. Salah satu outfit yang bisa menjadi alternatif kalian untuk olahraga adalah jaket.

Jaket menjadi outfit favorit untuk workout karena selain bisa melindungi dari sinar matahari saat olahraga outdoor dan memaksimalkan pembakaran energi tubuh dengan lebih banyak berkeringat, jaket juga bisa dipakai saat hangout bersama teman. Tentunya, jaket yang dikenakan juga harus stylish yaa.

Nah untuk mendukungmu semakin giat berolahraga sekaligus tetap tampil stylish, minimin punya beberapa rekomendasi jaket yang cocok buat kalian nih. Yuk, langsung cek minimates!

Confit Jacket

Confit Jacket

Ingin meningkatkan kepercayaan diri selama berolahraga? Confit Jacket adalah pilihan yang paling tepat buatmu. Dengan modelnya yang memang didesain fit to your body sehingga memunculkan rasa percaya diri saat dikenakan.

Jaket ini menggunakan bahan yang elastis sehingga memudahkanmu untuk bergerak. Selain itu, Confit Jacket dilengkapi dengan mesh panel di bagian punggung yang membuat tubuhmu tetap bisa bernafas meskipun sedang berolahraga. Memiliki panjang hingga mencapai pinggul dan dilengkapi dengan lubang jempol di ujung lengannya menjagamu untuk tetap tampil stylish saat nongkrong bareng teman-teman.

Yuk cek pilihan warna Confit Jacket di sini.

Cool Fit Jacket

Cool Fit Jacket

Berolahraga outdoor meningkatkan risiko kita terpapar sinar matahari terlalu lama dan bisa menyebabkan sunburns. Pastinya minimates ga ada yang mau kan kulitnya terbakar sinar matahari selama berolahraga? Cool Fit Jacket bisa kalian pilih untuk melengkapi outfit workout kalian.

Sekilas mirip dengan Confit Jacket, Cool Fit Jacket memberikan proteksi utuh untuk tubuhmu tapi juga tetap membuatmu terlihat cool. Kantong jaket yang dilengkapi dengan resleting membebaskanmu menyimpan barang-barang kecilmu dengan lebih aman.

Pilihan warna yang dihadirkan seri Cool Fit Jacket tentu saja akan membuatmu merasa keren saat mengenakannya, baik saat berolahraga maupun saat jalan-jalan.

All Day Hoodie

All Day Hoodie

Ingin memiliki jaket yang tidak terlalu fit body tapi tetap nyaman dikenakan di mana pun dan kapan pun? All Day Hoodie mungkin bisa jadi jawabannya.

Sama seperti namanya, kalian bisa mengenakan jaket ini sepanjang hari, baik saat workout maupun saat bersantai bersama teman atau keluarga. minimates pasti sudah pada tahu kan kalau hoodie itu item yang cocok banget untuk di mix n match sama outfit apa aja. Jadi ga perlu ragu lagi sih untuk punya All Day Hoodie. Bahannya juga stretchy dan breathable sehingga memberikan kebebasan untuk bergerak sepanjang hari.

Kalian bisa nih cek pilihan warna All Day Hoodie di sini.

Sprint Jacket

Sprint Jacket

Sekilas jaket ini memang terlihat kurang cocok untuk dikenakan saat hangout karena bahannya yang khusus olahraga banget. Tapi tahu ga sih minimates, Sprint Jacket sebenarnya cocok juga kalian pakai waktu kalian lagi jalan bareng temen-temen. Desainnya yang ringan membuat jaket ini nyaman dikenakan.

Menjadi sehat dan tetap bahagia bisa kalian lakukan sekaligus dengan berbagai pilihan Sprint Jacket ini.

Keempat jaket yang minimin rekomendasikan tentunya bisa kalian pilih sesuai selera dan kepribadian kalian. Keempatnya siap memberikan kalian kebebasan bergerak, baik untuk berolahraga maupun kegiatan kumpul bersama teman-teman.

Leave a Comment

Your email address will not be published.