IDR
  • IDR

Enjoy Free Shipping for every purchase above 400K rupiah

Rekomendasi Outfit dari miniletics Biar Tetap Nyaman Saat Lari dan Jogging

Rekomendasi Outfit dari miniletics Biar Tetap Nyaman Saat Lari dan Jogging

Hello, minimates! Kamu pasti pernah bingung milih outfit apa aja yang cocok dan tepat buat dipakai lari atau jogging. Tentunya pengen yang bisa kasih support ke bentuk badan biar bisa lari dan jogging dengan leluasa, tapi juga butuh yang nggak bikin gerah. Atau, ingin yang loose biar sirkulasi udara tetap lancar, tapi juga tetap stylish.

Nah, minimin bakal kasih rekomendasi miniletics buat melengkapi outfit lari dan jogging minimates. 

Sports Bra

Sports bra menjadi must-wear item ketika minimates melakukan olahraga high impact seperti lari. Hal ini dikarenakan payudara butuh penopang untuk menghindari hal-hal yang nggak diinginkan ketika kita berolahraga. Maka dari itu, sports bra yang dipakai haruslah fit agar payudara nggak sakit ketika kita aktif bergerak. 

Nah, miniletics punya produk-produk sports bra dengan bahan nylon-elastane yang elastis dan bakal well-fitted ketika dipakai. Meskipun didesain fit, produk-produk sports bra miniletics berkemampuan menguapkan air dengan baik sehingga cepat kering ketika terkena keringat dan nggak bikin iritasi.

Salah satu produk best seller miniletics adalah Embrace Bra High Neck, sports bra yang cocok buat minimates yang lebih suka coverage dan support lebih di bagian dada untuk keamanan ekstra. Selain itu, desain talinya yang menyilang di bagian belakang juga akan memberikan kesan stylish.  

Selain Embrace Bra High Neck, ada Uplifting Bra dengan desainnya yang unik dan dilengkapi dengan zipper di depan dan built-in cup untuk minimates yang lebih suka tampil edgy dan praktis. Selain itu, bahannya yang ringan bikin minimates jadi bebas bergerak. 

Shirt & Tops

Buat kamu yang nggak pede kalau hanya memakai sports bra, kamu bisa memadukannya dengan shirts atau tank top. Namun, memilih shirt buat berolahraga juga nggak bisa sembarangan lho, minimates.

Ketika memilih shirt buat lari dan jogging, hal pertama yang harus diperhatikan adalah bahannya. Kaos berbahan katun merupakan pilihan paling cepat, tapi bukan yang paling tepat karena katun akan bertambah berat ketika terkena keringat dan nggak mudah kering. Kalau minimates lebih memilih kaos yang bisa menyerap keringat dengan cepat, minimates bisa memilih kaos berbahan campuran yang punya persentase nilon lebih tinggi. 

miniletics menawarkan beberapa produk shirt buat lari dan jogging berbahan mixed-nylon dengan berbagai style. Buat minimates yang lebih suka sleeveless shirt atau tank tops buat dipakai ketika cuaca lagi panas banget, minimates bisa coba Speed Up Crop Tank dan Sprint Tank yang sama-sama punya mesh fabric di bagian belakang untuk memudahkan tubuh minimates bernapas dengan lega. 

Selain tank top, ada juga Sprint Long Sleeve dan Sprint Short Sleeve dengan desain open weave fabric yang cocok buat minimates yang lebih suka terlindungi dari sengatan matahari tapi tetap nggak bikin gerah. 

Leggings & Pants

Meskipun mungkin kita punya banyak legging dan celana di lemari, memilih bawahan terutama legging untuk berolahraga tentu jadi hal lain lagi. Celana dan legging untuk lari dan jogging haruslah yang berbahan sintetis yang menjaga kita tetap kering ketika berolahraga. 

Menemukan bawahan yang memenuhi kebutuhan dan tetap stylish kadang jadi PR tersendiri buat kita, tapi miniletics punya beberapa produk yang bisa membuatnya mudah buat minimates.

Buat minimates yang lebih prefer leggings, ada Motion Legging dengan desain high-waist, jadi nggak akan melorot ketika dipakai lari. Legging ini juga praktis banget karena dilengkapi dengan waistband pocket buat menyimpan barang.

Nah, kalau yang lebih suka shorts, miniletics juga punya Versatile Tech Shorts dengan desain high-waist dan nggak kalah praktis karena punya kantong di bagian depan. Short ini punya bahan yang lembut dan dingin, jadi pastinya bakal bikin minimates nyaman dan bebas berlari.  

Jaket

Minimates pasti ada yang saking semangatnya sampai bela-belain lari atau jogging di tengah hujan, di pagi hari pas embun masih tebal, atau bahkan ketika matahari menusuk kulit banget. Nah, buat mendukung ambisi minimates, miniletics juga punya Sprint Jacket yang didesain waterproof dan wind-resistance. Selain itu, jaket ini juga ringan banget dan praktis dibawa ke mana aja karena nggak bakal makan tempat di tas minimates. 

Well, itu dia produk-produk andalan miniletics yang pastinya bisa jadi referensi sesuai preferensi buat menemani minimates agar tetap nyaman selama lari dan jogging. Nah, di antara produk-produk di atas, produk mana nih yang jadi favorit minimates? 

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

Loading...